Atta Halilintar Sebut Momen Kelahiran Anak Keduanya Sebagai Impian Jadi Nyata

Rabu, 15 November 2023 | 13:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Atta Halilintar Sebut Momen Kelahiran Anak Keduanya Sebagai Impian Jadi Nyata

Kelahiran Anak Kedua Atta-Aurel. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar mengaku sangat bersyukur atas kelahiran anak keduanya pada hari Sabtu (11/11/2023). Pasalnya, kelahiran anak keduanya ini dihadiri oleh kedua orang tuanya, berbeda dengan kelahiran anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta yang lahir di tengah kondisi Pandemi COVID-19.

Menurut pengakuan Atta Halilintar, semua yang terjadi saat ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Bahkan, mereka sempat melaksanakan salat subuh berjamaah jelang proses persalinan anak kedua Aurel Hermansyah.

“Ini seperti mimpi jadi nyata, ya, semua orang tua hadir. Kemarin kan pas zaman COVID, jadi enggak semua datang,” ungkap Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, dikutip Selasa (14/11/2023).

“Sekarang semuanya ada. Dari pagi nganterin ke rumah sakit, terus kita salah subuh bareng sebelum proses kelahiran,” lanjut Atta Halilintar.

Kelahiran Anak Kedua Atta-Aurel. (Instagram/genifaruk)

 

Suami Aurel Hermansyah itu pun menceritakan suasana proses persalinan berlangsung. Ia mengaku bahwa proses persalinan berjalan dengan sangat khidmat. Ia pun tak menampik bahwa dirinya sempat dihantui rasa cemas saat melihat sang istri saat proses persalinan.

“Suasananya hikmat banget. Namanya proses lahiran pasti deg-degan, ya. Semua anggota keluarga, mau itu lahiran caesar atau normal, sama aja,” terang Atta Halilintar.

Atta Halilintar lantas langsung mengingat sebuah hadist Rasulullah Muhammad SAW terkait menempatkan ibu 3 tingkat di atas ayah. Ia pun mengaku tak kuasa menahan tangis bahagia saat melihat anak keduanya.

“Saya selalu merasa, ‘Ini kenapa alasan Nabi menjadikan ibu 3 tingkat di atas ayah, ibumu, ibumu, ibumu’. Ketika saya melihat air mata Aurel, itu adalah air mata perjuangan. Di situ saya nggak bisa menahan soal kebahagiaannya,” ujar Atta Halilintar.

“Saya bersyukur ke Allah telah memberi rezeki dengan lahirnya putri kedua. Kami enggak pernah berencana punya anak kedua secepat ini. Tapi karena Allah sudah kasih, jadinya bersyukur banget,” ungkapnya.