Momen Nikita Mirzani Tenangkan Fuji Saat Menangis, Netizen: Jiwa Keibuannya Tinggi

Senin, 13 November 2023 | 10:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Momen Nikita Mirzani Tenangkan Fuji Saat Menangis, Netizen: Jiwa Keibuannya Tinggi

Nikita Mirzani dan Fuji. (Instagram/nikitamizarnimawardi_172)

Ladiestory.id - Hubungan antara Nikita Mirzani dan Fuji diketahui tidak begitu dekat dan tidak begitu baik lantaran keduanya sempat terlibat cekcok.

Bahkan saat keduanya kini tengah berlibur bersama ke Benua Eropa, Nikita Mirzani sempat murka karena penggemar Fuji yang membuatnya merasa sangat terganggu.

Namun, dalam liburan tersebut, ada salah satu momen yang berhasil membuat netizen merasa sangat terenyuh.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun TikTok dokter Oky Pratama. Fuji yang biasa ceria kini mendadak terlihat menangis sesenggukan.

Nikita Mirzani yang berada di dekat Fuji pun langsung ambil sikap dengan menenangkan Fuji layaknya seorang ibu yang menenangkan sang buah hati yang sedang dilanda kesedihan.

Dari unggahan Dokter Oky Pratama, diketahui penyebab Fuji menangis lantarann teringat dan rindu dengan mendiang Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal itu terdengar dari ucapan Nikita Mirzani saat menenangkan mantan kekasih Thariq halilintar tersebut.

“Oh itu yang diedit ya. Udah jangan nangis, orang udah tenang di sana. Udah jangan nangis, bulu matanya rusak tuh,” ucap Nikita Mirzani saat menenangkan Fuji seraya melihat potret editan kehadiran Vanesa dan Bibi dalam momen ulang tahun Fuji.

“Sudah, sudah itu Vanessa dan Bibi surga tempatnya,” sambung Nikita Mirzani dalam unggahan lainnya.

Nikita Mirzani menenangkan Fuji. (TikTok/dr.okypratamaa)

Seolah mengerti akan kesedihan Fuji yang rindu akan kedua mendiang kakaknya, serta banyaknya orang yang berusaha menjatuhkannya, Nikita Mirzani terus memberikan ketenangan dan kekuatan untuk Fuji dan sesekali membelai lembut kepala Fuji, serta menghapus air mata anak perempuan semata wayang Haji Faisal tersebut.

“Sabarin. Ya walaupun aku nggak deket sama kamu mah aku doain terus pokoknya Fuji happy,” tutur Nikita Mirzani.

Sikap lembut Nikita saat menenangkan Fuji yang berhasil diabadikan olehh Dokter Oky Pratama pun langsung memancing respon netizen yang beragam. Banyak netizen yang memuji sikap Nikita Mirzani yang dengan sigap menenangkan Fuji saat menangis.

"Kak Nikita Mirzani kalo soal keibuan jiwa nya tinggi bangettttt," komentar netizen.

"Kak Niki itu orgnya baik dan keibuan banget yaaa,,, walaupun bnyak yg gak suka, tapi aura positifnya gak nipu🫶🏻" sambung netizen.

"Ini uti lg keingat kaka2nya tp masyallah dihibur dan dikuatin sama nyai nikmir," saut netizen.

"Massyaallah 😇 kak nikmir,sabar betul lagi nenangin kak Fuji,semoga selalu sehat ya semuanya," tambah netizen.