Momen Vidi Aldiano dan Sheila Dara Memohon Restu pada Orang Tua

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Momen Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Memohon Restu Pada Orang Tua

Acara Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Ladiestory.id - Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah sah menjadi pasangan suami istri. Setelah melaksanakan akad nikah, mereka melakukan acara sungkeman kepada orang tua dari Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Acara sungkem dalam sebuah pernikahan dilakukan sebagai bentuk permintaan maaf dan memohon restu kepada orang tua. Dalam momen ini, Sheila Dara mengawalinya dengan sungkem pada kedua orang tuanya.

Acara Sungkem Vidi dan Sheila. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Sheila Dara terlihat tak berhenti tersenyum menatap ibu dan ayahnya. Ia meletakkan wajah pada kaki orang tua secara bergantian.

Setelah Sheila sungkem ke orang tuanya, tibalah saatnya Vidi yang melakukan sungkeman.

Dalam momen ini mereka tampak serius. Namun, Vidi Aldiano dan Sheila Dara sering kali terlihat bicara dan bercanda satu sama lain. Kedua pasangan ini memang memiliki kelakuan yang sama, yaitu lucu dan tertawa bareng.

Pada acara sungkeman ini, Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat tegar serta menahan air mata agar tidak menetes. Pasangan ini sering kali melemparkan senyuman kepada orang tua masing-masing.

Acara Sungkem Vidi dan Sheila. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Setelah keduanya melakukan sungkeman ke orang tua masing-masing, Vidi Aldiano dan Sheila melakukan sungkem ke eyang dari Sheila. Mereka memeluk eyang dengan erat.

Seusai prosesi sungkeman telah selesai, mereka kembali duduk di kursi mempelai yang sudah disediakan. Sheila dara dan Vidi Aldiano tampak bercanda di kursi tersebut dan selalu tertawa bersama.

Acara ini dihadiri beberapa tamu undangan. Para tamu yang hadir tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.