1. Entertainment
  2. Momong Anak Sendirian, Cara Gendong Jess No Limit Jadi Sorotan
Entertainment

Momong Anak Sendirian, Cara Gendong Jess No Limit Jadi Sorotan

Momong Anak Sendirian, Cara Gendong Jess No Limit Jadi Sorotan

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Special)

Ladiestory.id - Jess No Limit tengah menikmati status barunya sebagai seorang ayah usai kelahiran buah hati pertamanya dengan Sisca Kohl pada 8 September 2023 lalu di Singapura.

Usai melahirkan, Sisca Kohl terlihat belum menampakkan diri di media sosial. Menurut Jess No Limit, sang istri masih harus menjalani masa pemulihan selama sepekan.

Oleh karena itu, Jess No Limit harus menjadi suami siaga dengan mengasuh Sophia sendirian. Momen dirinya momong sang anak pun dibagikan lewat unggahan media sosial.

Tampak YouTuber 27 tahun itu amat telaten mengasuh anak perempuannya yang baru berusia beberapa hari, mulai dari meminumkan susu hingga menidurkannya.

"Pertama kali aku jagain @sophianolimit 👼❤️🥰 😍 sendirian tanpa mama @siscakohl 😆❤️🥰😍" tulis Jess No Limit dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Jumat (15/9/2023).

Unggahan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Jess No Limit bahkan paham bahwa setelah minum susu, bayi harus digendong dengan posisi berdiri selama 10 menit. Hal ini membuat warganet kagum pada Jess.

"Ukuran papa baru sudah termasuk pintar dalam gendong bayi," tutur netizen.

"Ko Justin kayaknya salah satu bapak-bapak muda yg paling berani gendong anak yang baru lahir. Banyak bapak-bapak di luar sana gak berani loh gendong anak mereka yg baru lahir dengan alasan takut lehernya kenapa-napa," sambung netizen.

"Keren bang, saya aja gak berani gendong masih bayi umur segitu takut lehernya salah," sahut netizen.

Namun ada pula hal yang membuat pemilik nama asli Tobias Justin itu menuai hujatann netizen lantaran dari cara gendongnya yang tak memegang leher sang anak sehingga membuat sejumlah netizen ketar-ketir.

"Kalo Masi bayi kepalanya jangan di lepas peganginntrus takutnya geledak," timpal netizen.

"Takut lehernya kecengklak," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel