1. Entertainment
  2. Usai Jalani Rehabilitasi Selama 2 Bulan, Chandrika Chika Kini Sudah Bebas
Entertainment

Usai Jalani Rehabilitasi Selama 2 Bulan, Chandrika Chika Kini Sudah Bebas

Usai Jalani Rehabilitasi Selama 2 Bulan, Chandrika Chika Kini Sudah Bebas

Chandrika Chika. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Selebriti muda, Chandrika Chika, kini telah menghirup udara bebas usai menjalani rehabilitasi selama dua bulan lamanya, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kebebasan Chandrika Chika diketahui dalam unggahan milik Haviza Anjani, saat menghadiri peresmian bisnis terbaru milik Billy Syahputra.

Chika yang berada di samping Haviza tampak tersenyum sumringah mengenakan baju putih dan celana jeans dengan rambut yang tergerai.

Belum diketahui secara pasti sejak kapan Chika bebas dan diperbolehkan pulang ke rumah. Di Instagramnya pun belum ada unggahan terbaru apapun pasca dirinya ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 22 April 2024 lalu.

Chandrika Chika. (Instagram.com/chndrika_)

Sebagai informasi, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Tyas Puji Rahadi menyatakan selebgram Chandrika Chika, atlet e-sport atau gamers Aura Jeixy, dan 4 orang lainnya berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), dan BB (25) yang terlibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Chandrika Chika dan 5 Orang Lainnya Diamankan Polisi Atas Kasus Narkoba. (Liputan6)

Pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau liquid THC. Chandrika Chika dan seluruh nama yang terlibat pun dinyatakan harus menjalani rehabilitasi selama 3 bulan lamanya.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Tyas Puji Rahadi, rehabilitasi itu dilakukan pasca mereka berenam dibawa ke BNNK Jakarta Selatan kemarin untuk dilakukan proses asesmen. Adapun BNNK Jakarta Selatan akhirnya memberikan hasil asesmen tersebut ke polisi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel