MONDIAL Hadirkan Engagement Ring & Wedding Ring Collection Berbeda di PIM 3

Sabtu, 8 Juli 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Mondial Hadirkan Engagement Ring & Wedding Ring Collection Berbeda Di Pim 3

MONDIAL Hadirkan Engagement Ring & Wedding Ring Collection Berbeda di PIM 3. (Special)

Ladiestory.id - MONDIAL, luxury jewelry brand yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kali ini menghadirkan Dazzling Jewelry Festival (DJF) by MONDIAL di bulan Juli 2023 yang berfokus untuk menampilkan bridal collection.

DJF sendiri rutin diadakan oleh CMK di berbagai kota di Indonesia sebagai acara tahunan. Sebelumnya, di bulan Juni kemarin, DJF telah diselenggarakan di main atrium pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan.

Pada Juli ini, DJF hadir spesial pertama kalinya dengan DJF by MONDIAL yang diadakan di Jakarta Selatan, tepatnya di atrium Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) dari tanggal 5-16 Juli 2023.  DJF by MONDIAL yang berlangsung di main atrium Pondok Indah Mall 3 dari hari Kamis, 5 Juli 2023 ini menawarkan berbagai macam perhiasan emas dan berlian untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, salah satunya penawaran eksklusif Bridal Set Loan untuk hari istimewa yang bernilai Rp1,5 miliar.

MONDIAL Hadirkan Engagement Ring & Wedding Ring Collection Berbeda di PIM 3. (Special)

 

“Ini merupakan pertama kalinya MONDIAL mengadakan pameran perhiasan berlian yang berfokus pada bridal collection yang ditujukan untuk para pasangan dan calon pengantin yang sedang mencari cincin tunangan maupun cincin nikah sebagai simbol cinta abadi mereka. Dazzling Jewelry Festival by MONDIAL diadakan spesial untuk para pasangan yang menginginkan bridal jewelries yang berkualitas dengan desain yang berbeda," ujar Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

DJF by MONDIAL Tampilkan Beragam Bridal Collection dari MONDIAL

MONDIAL Hadirkan Engagement Ring & Wedding Ring Collection Berbeda di PIM 3. (Special)

 

Pada gelaran DJF by MONDIAL, ditampilkan banyak koleksi perhiasan berlian terbaru dari koleksi bridal dengan beragam koleksi perhiasan model terbaru yang cocok untuk para calon pasangan pengantin maupun para pria yang ingin mencari engagement ring untuk pasangan tercinta, seperti perhiasan berlian MEC Ultimate, perhiasan dengan fancy shape diamonds, cincin berlian Brilliant Rose klasik yang sempurna, cincin berlian Firemark yang dibuat dengan sangat presisi untuk kecemerlangan maksimal, cincin Moira dengan pilihan nuansa gold yaitu white gold dan rose gold, cincin dengan material Platinum, dan masih banyak koleksi lainnya yang bisa dijadikan pilihan cincin tunangan maupun cincin pernikahan dambaan di DJF by MONDIAL Juli 2023 ini. Pada pameran ini, terdapat berbagai koleksi cincin tunangan berlian maupun cincin kawin berlian yang tersedia dengan harga spesial.

Kesempatan Mendapatkan Promo Eksklusif dan Hadiah Menarik

MONDIAL Hadirkan Engagement Ring & Wedding Ring Collection Berbeda di PIM 3. (Special)

 

DJF by MONDIAL yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3 ini menghadirkan penawaran special voucher yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, penawaran ini hanya tersedia pada gelaran DJF by MONDIAL dengan produk yang ditawarkan di antaranya fancy shape ring engagement collection and wedding ring collection dari MONDIAL. Special Voucher Rp500.000 bisa didapatkan para pelanggan di pameran ini. Tersedia juga promo cashback untuk nasabah bank tertentu.

Tidak  hanya berkesempatan mendapatkan special voucher, DJF by MONDIAL juga turut menghadirkan hadiah-hadiah menarik, antara lain untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk Wedding Ring akan berhak mendapatkan satu buah diamond Initial Pendant yang bisa dipilih sesuai dengan inisial nama pelanggan.

Mari sambut kemeriahan DJF by MONDIAL yang diselenggarakan di Atrium Pondok Indah Mall 3 Jakarta pada 5-16 Juli 2023. Untuk detail informasi mengenai Dazzling Jewelry Festival by MONDIAL, kunjungi website resmi MONDIAL dan follow Instagram resmi MONDIAL.