MONDIAL Precious, Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa yang Didesain Nicholas Saputra

Sabtu, 30 September 2023 | 00:01:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Mondial Precious, Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa Yang Didesain Nicholas Saputra

MONDIAL Precious The Medallion. (Special)

Mondial - MONDIAL adalah merek perhiasan mewah yang fokus pada nilai-nilai warisan dan keahlian, desain yang unik dan berani, serta terbaik bahan berkualitas sejak tahun 1979.

Dan di tahun 2023 ini, MONDIAL tengah merayakan anniversary-nya yang ke-44 tahun lamanya. Di usianya yang telah menginjak 44 tahun, MONDIAL tetap terus berkomitmen memanjakan konsumen dengan produk-produk perhiasan berlian berkualitas dan perhiasan berlian berbeda.

Salah satunya adalah koleksi MONDIAL Precious yang merupakan koleksi khusus MONDIAL di moment anniversary tahun ini.

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan kolaboratif yang dirancang oleh para ahli #MONDIAL bersama dengan aktor ternama, Nicholas Saputra, yang mengubah berlian dan batu mulia menjelma menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Dalam proses desain, latar belakang Nicholas Saputra di bidang arsitektur membantunya menerjemahkan visi kreatifnya menjadi karya nyata. Ia memberikan sentuhan maskulinitas, yang melambangkan langkah menuju inklusivitas gender yang lebih besar dalam perhiasan.

Inti dari koleksi MONDIAL Precious terletak pada konsep geometri sederhana. Filosofi desain koleksi ini bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar untuk pola yang lebih rumit. Tujuannya adalah untuk menciptakan perhiasan berlian berbeda yang serbaguna, glamor sekaligus halus, sehingga cocok untuk berbagai gaya dan kesempatan.

MONDIAL Precious The Medallion

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

MONDIAL Precious yang pertama menghadirkan bros mewah yang dinamakan The Medallion.

The Medallion brooch hadir dengan safir berbentuk cushion 7 carat yang memancarkan aura keanggunan, keagungan, dan kemewahan yang semuanya ditenun menjadi satu permadani.

Satu buah safir biru Ceylon 7,63 carat tersebut berbentuk cushion yang memiliki sertifikat GRS. Diamond brooch itu juga dibubuhi dengan 64 buah berlian F VVS berbentuk bulat, princess, dan segitiga dengan total 9.848 carat.

MONDIAL Precious Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. (Special)

 

Item koleksi #MONDIALPrecious selanjutnya adalah MONDIAL Precious Lavesa yang berisikan satu set perhiasan berlian berkualitas yang di antaranya adalah kalung berlian istimewa, anting-anting, bangle, dan ladies ring.

Pada item koleksi ini memiliki desain mewah yang dilengkapi berlian dengan princess cut dan square shape diamond, serta dipadukan dengan safir berbentuk cushion yang menambah sisi elegan.

MONDIAL Precious Opulence

MONDIAL Precious Opulence. (Special)

 

Selanjutnya MONDIAL Precious Opulence juga menjadi salah satu item dari koleksi MONDIAL Precious yang menghadirkan kalung berlian berbeda, bracelet, dan juga anting-anting.

Untuk item ini terlihat lebih mewah lantaran mempertemukan kemewahan antara safir dan rubi. Untaian berlian lebih dari 5 carat yang berkesinambungan dan lengkap, perpaduan rubi dan safir dari berlian berbentuk bulat, princess cut, dan segitiga juga membuat tampilan dari perhiasan berlian berbeda ini menjadi elegan dan klasik.

MONDIAL Precious Fierte

MONDIAL Precious Fierte. (Special)

 

MONDIAL Precious Fierte juga menjadi salah satu perhiasan berlian berkualitas yang menjadi bagian dari koleksi MONDIAL Precious dengan menghadirkan dua kalung berlian istimewa, dan satu anting-anting.

Untuk koleksi ini, Nicholas Saputra dengan percaya diri menggabungkan white rose gold, berbeda dengan item koleksi #MONDIALPrecious lainnya yang menggunakan white gold.

Pada item ini, Nicholas Saputra menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, lingkaran, dan persegi, yang melambangkan pola pikirnya berdasarkan keyakinannya terhadap orisinalitas dalam desainnya.

MONDIAL Precious Pointe

MONDIAL Precious Pointe. (Special)

 

Selanjutnya ada ladies ring, anting-anting, kalung berlian istimewa, dan cincin berlian pria, yang merupakan satu set perhiasan berlian berbeda yang disebut dengan MONDIAL Precious Pointe.

Sama dengan MONDIAL Precious Fierte, item koleksi ini juga memadukan antara precious stone, diamond, dan white rose gold. Pada item koleksi ini, desain perhiasan yang melambangkan keberanian dicirikan oleh kekuatan Nicholas dan perbedaan persepsi.

MONDIAL Precious Enchante

MONDIAL Precious Enchente. (Special)

 

Rancangan berikutnya dari sang aktor hadir dalam koleksi MONDIAL Precious Enchante yang berisikan dua ladies ring, earrings, dan kalung berlian berbeda.

Paduan antara berlian, safir, dan emas putih, menjadikan perhiasan berlian berkualitas ini terlihat anggun dan menawan. Cincin ini mampu membuat penampilanmu menjadi edgy.

MONDIAL Precious Lune

MONDIAL Precious Lune. (Special)

 

Selanjutnya ada MONDIAL Precious Lune yang menjadi bagian dari koleksi MONDIAL Precious yang menghadirkan dua kalung berlian istimewa, dan satu bracelet dengan model serut.

Batu safir berwarna biru dikelilingi kumpulan berlian yang berbentuk seperti bulan ini mendorong pemakainya menentukan pilihan bijak untuk berkarya, setiap bagiannya juga memadukan keindahan dan makna.

MONDIAL Precious Gradiore

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Yang terakhir ada MONDIAL Precious Gradiore yang menghadirkan tiga buah cincin berlian pria. Perhiasan berlian berbeda dengan safir biru yang memiliki aksen geometris ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan seorang pria.

Tidak hanya MONDIAL Precious, dalam merayakan anniversary ke-44 tahun, MONDIAL juga menghadirkan Luxury dan High End Jewelry.

MONDIAL Luxury Jewelry. (Special)

 

Luxury dan High End Jewelry adalah koleksi yang hadir dalam rangka anniversary ke-44 tahun. Dalam koleksi Luxury hanya menghadirkan tiga model kalung berlian istimewa. Sedangkan dalam koleksi High End Jewelry #MONDIAL menghadirkan bangle, earrings, dan ring.

MONDIAL High End Jewelry. (Special)

 

Selain dua koleksi di atas, MONDIAL juga memiliki branded diamond yakni MEC Ultimate, Brilliant Rose, dan juga Firemark.

MONDIAL Excellent Cut Ultimate atau MEC Ultimate masuk ke dalam koleksi branded diamond karena masing-masing dari perhiasan MEC Ultimate telah disortir ulang lewat 49 kriteria penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, dan adanya penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance yang dilakukan oleh Sarine Technology Lab yang merupakan sebuah lab inovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi AI (artificial intelligence) untuk menilai kualitas suatu berlian.

MEC Ultimate. (Instagram/mondial)

 

Tidak hanya itu, koleksi MEC Ultimate yang telah melampaui standar penilaian Gemological Institute of America (GIA) triple excellent.

Perhiasan berlian berbeda selanjutnya adalah Brilliant Rose yang merupakan berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan, dan hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

 

Yang terakhir ada Firemark yang merupakan perhiasan berlian berkualitas yang memiliki kilauan yang mempesona.

Firemark. (Instagram/mondial)

 

Koleksi Firemark merupakan seri perhiasan MONDIAL yang dirancang dan disesuaikan dengan wanita modern saat ini. Baik perhiasan yang dipakai di jari, pergelangan tangan, telinga, dan leher dapat menonjolkan kecantikan dari pemakainya.

Mengusung konsep #ImDifferent, MONDIAL selalu menghadirkan perhiasan yang exclusive. Khususnya koleksi perhiasan mewah #MONDIALPrecious yang bisa kamu dapatkan langsung di butik MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial Instagram @mondial, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]