MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Hadirkan Keindahan Precious Stone dalam Perhiasan Istimewa

Rabu, 27 September 2023 | 00:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mondial Precious X Nicholas Saputra Hadirkan Keindahan Precious Stone Dalam Perhiasan Istimewa

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (mondialjeweler.com)

Mondial - Tak hanya pandai berakting, aktor ternama Nicholas Saputra juga ternyata memiliki minat dalam dunia perhiasan. Baru-baru ini, bersama MONDIAL Jeweler, Nicholas Saputra merancang sendiri sebuah koleksi perhiasan berlian berbeda, MONDIAL Precious.

Koleksi MONDIAL Precious hadir dari cerminan menakjubkan dari apresiasi sang aktor terhadap batu permata yang sangat indah, dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra menghasilkan beberapa item perhiasan, yakni bros, cincin, kalung, anting-anting, serta koleksi perhiasan untuk pria yang didesain sendiri oleh sang aktor.

The Medallion Brooch

The Medallion brooch dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (Special)

 

The Medallion brooch hadir dengan batu safir 7 carat berbentuk cushion yang sangat anggun. Perhiasan berlian berbeda ini merupakan perpaduan dari tiga bentuk yang berbeda, yakni segitiga, lingkaran, dan persegi. Ketiga bentuk dasar tersebut dirangkai menjadi satu perhiasan, namun masing-masing bentuk tidak boleh membentuk bentuk baru.

Ladies Ring

Koleksi Cincin MONDIAL Precious Enchante. (Special)

 

Rancangan Nicholas Saputra berikutnya yakni koleksi MONDIAL Precious Enchante. Salah satu item koleksinya adalah koleksi cincin yang satu ini. Paduan antara berlian, safir, dan emas putih, menjadikan cincin berlian ini terlihat anggun dan menawan.

Necklace

Koleksi Kalung MONDIAL Precious Fierte. (Special)

 

Kalung berlian berbeda hadir dalam koleksi MONDIAL Precious Fierte. Memiliki desain yang sangat fancy, kalung ini terinspirasi dari kesenangan dan kepuasan. Kalung berlian istimewa ini menampilkan 53 berlian dengan sentuhan manis dari rubi yang berbentuk bulat dan safir berwarna biru.

Earrings

 

Koleksi Anting-anting MONDIAL Precious Opulence. (Special)

 

Rancangan sang aktor berikutnya direpresentasikan lewat koleksi MONDIAL Precious Opulence. Anting-anting yang hadir dengan model tusuk sebagai pengait ini, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. 

Men’s Jewelry

Koleksi Cincin MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Selain menghadirkan perhiasan berlian berkualitas untuk wanita, dalam kolaborasi ini, MONDIAL Precious juga menghadirkan perhiasan untuk pria. Salah satunya yakni cincin berlian pria dalam koleksi Gradiore.

Badan cincin yang tebal dilengkapi dengan batu safir bulat berwarna biru yang menjadi fokus. Koleksi ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada wanitanya untuk mengambil langkah sebagai wujud kesatriannya.

Koleksi High End Jewelry dari MONDIAL. (Special)

 

MONDIAL juga menghadirkan Luxury Jewelry dan High End Jewelry collections yang pastinya tak kalah menarik. Koleksi ini hadir dalam rangka perayaan MONDIAL Anniversary ke-44. 

Salah satunya yakni koleksi anting-anting dengan kait tusuk yang didesain dengan bentuk kepang. Tumpukan berlian dan berlian besar pada bagian tengah yang menjadi fokus, membuat perhiasan ini terkesan fancy dan elegan.

Ladies Ring koleksi Grande Collection lini Frank Gold dari MONDIAL. (Special)

 

Selain itu dari lini Frank Gold juga menghadirkan perhiasan emas eksklusif yang terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Salah satunya yaitu Grande Collection yang menghadirkan cincin dengan bentuk yang lebih besar. Cincin ini cocok dikenakan di jari tengah maupun telunjuk dan akan membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lainnya. Koleksi lini Frank Gold ini cocok digunakan sehari-hari karena menciptakan kesan berbeda dengan prinsip #ImDifferent bagi siapapun yang memakainya.

Yuk, intip koleksi lainnya dari MONDIAL yang tak kalah menarik dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]