MONDIAL Precious x Nicholas Saputra Hadirkan Perhiasan Berlian Berbeda

Jumat, 27 Oktober 2023 | 09:04:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mondial Precious X Nicholas Saputra Hadirkan Perhiasan Berlian Berbeda

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (Instagram.com/mondial)

MONDIAL - Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-44, MONDIAL melakukan kolaborasi bersama Nicholas Saputra dengan menghadirkan koleksi perhiasan berlian baru yang dinamakan dengan MONDIAL Precious.

Pada koleksi kali ini, Nicholas Saputra diketahui turun tangan langsung dalam menciptakan perhiasan berlian berkualitas. Koleksi yang satu ini merupakan cerminan menakjubkan dari apresiasi Nicholas Saputra yang mendalam terhadap precious stone nan indah seperti sapphire dan ruby.

Bermula dari ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone saat mengunjungi Sri Lanka, yakni negara dengan julukan 'gem island', Nicholas terpesona oleh kisah unik dan warna dari precious stone sehingga berhasil membuat dirinya mulai mengoleksi batu tersebut. 

Selanjutnya, Nicholas Saputra membuat cincin dan perhiasan menawan lainnya dari precious stone ini. Diketahui, koleksinya hingga sekarang masih terus bertambah di mana masing-masing perhiasan tersebut memiliki kisah menarik di baliknya.

Hal tersebutlah yang lantas membuat pemeran Rangga dalam serial AADC (Ada Apa dengan Cinta) memutuskan untuk berkolaborasi bersama MONDIAL di anniversary-nya yang ke-44.

Koleksi #MONDIALPrecious memiliki filosofi yang bertujuan untuk menampilkan keanggunan melalui kesederhanaan dengan memakai bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar untuk pola-pola yang selanjutnya akan dibuat. 

Koleksi ini digadang-gadang memiliki tujuan sebagai perhiasan yang serba guna, dapat terlihat glamour sekaligus soft, serta cocok untuk digunakan dalam berbagai gaya dan acara. Berikut perhiasan berlian berbeda yang dihadirkan MONDIAL bersama Nicholas Saputra.

Brooch

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

Pertama, terdapat bros The Medallion dari koleksi MONDIAL Precious rancangan Nicholas Saputra. Identik dengan tagline #ImDifferent, MONDIAL mengedepankan perhiasan berbeda, yakni menggunakan berlian maupun precious stones dengan fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction. Bentuk mewah yang terdiri dari gabungan bulat, segitiga, dan segi empat menjadikan bros ini terlihat sangat memukau, karismatik, dan kuat.

Ladies ring

MONDIAL Precious Enchente. (Special)

Perhiasan berlian berkualitas dalam koleksi hasil kolaborasi antara MONDIAL bersama Nicholas Saputra memiliki desain yang unik. Dua di antara empat desain cincin berlian wanita ini memiliki desain stacking.

Men's Jewelry

 

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

Bentuk menawan dari cincin berlian pria yang ada pada koleksi MONDIAL Precious ini menjadikannya perhiasan berlian berbeda. Ketiga jenis cincinnya hadir dengan letak stone yang berbeda-beda, sehingga menjadikan cincin berlian yang satu ini memiliki aura kuat dan gagah. Tak heran, cincin ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemakainya.

Necklace

Necklaces MONDIAL Precious. (Special)

Selain perhiasan cincin, MONDIAL bersama Nicholas Saputra menghadirkan kalung berlian berbeda pada koleksi MONDIAL Precious. Perhiasan indah ini memiliki empat desain yang sungguh sangat memesona.

Earrings

Earrings MONDIAL Precious. (Special)

 

Terakhir, terdapat anting-anting berlian dalam koleksi MONDIAL Precious. Desain earrings yang satu ini bisa membuatmu terlihat fancy dan stunning. Anting-anting ini memiliki desain tusuk yang akan membuat kamu tampak lebih berbeda.

MEC Ultimate MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

 

MONDIAL juga memiliki koleksi branded diamond, seperti MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, yakni sebuah parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian manual fisik. Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA (Gemological Institute of America). Masing-masing perhiasan MEC Ultimate juga disortir ulang lewat 49 kriteria oleh Sarine Technologies, yakni penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, plus penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance. 

Brilliant Rose dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Potongan berlian ini terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris, sehingga menjadi sangat istimewa.

Selain MEC Ultimate dan Brilliant Rose, Firemark hadir dengan desain yang diperuntukkan bagi perempuan modern. Berlian ini menghadirkan kilauan yang memesona dan cocok untuk dikenakan pada momen spesial.

Kunjungi segera butik #Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga dapat melihat koleksi lengkap serta informasi terkini mengenai perhiasan berlian melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]