Monica Christiana Sampaikan Perasaan Terpendamnya Lewat “Malam Tak Berjudul”

Selasa, 13 Februari 2024 | 21:52:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Monica Christiana Sampaikan Perasaan Terpendamnya Lewat “Malam Tak Berjudul”

Monica Christiana. (Special)

Ladiestory.id - Tidak jarang pikiran manusia berkelana saat malam hari tiba. Penuh ketidakpastian dalam mencari jati diri dan makna hidup. Pengalaman tiada akhir inilah yang menjadi asal mula terciptanya lagu “Malam Tak Berjudul” oleh Monica Christiana, yang akan rilis di seluruh digital streaming platform pada tanggal 31 Januari 2024.

Lagu ini ditulis oleh Monica Christiana dan diproduksi oleh Saving Reggie Productions yang juga telah memproduksi single pertama dari Monica dengan judul “Lilin Kecil”, serta beberapa lagu lain seperti “Akhir Tak Bahagia” - Misellia, hingga “Bila Kemarin” - Yotari.

Di dalam lagu ini, Monica mengungkapkan percakapan batinnya dengan diri sendiri. Diawali dengan petikan gitar akustik yang simpel dan merdu, suasana lagu kemudian perlahan naik dengan melodi chorus yang penuh harapan.

Melalui lagu ini, Monica berharap para pendengarnya dapat meluangkan waktu sejenak untuk berkaca dan berdialog dengan diri sendiri, serta menyampaikan segala perasaan dalam dirinya dengan tulus.

“Malam Tak Berjudul” merupakan single original kedua dari Monica Christiana. Sebelumnya, Monica sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di stasiun televisi nasional. Salah satunya adalah The Voice Kids Indonesia 2016, dengan membawakan lagu “Karena Ku Sanggup” dari Agnez Mo yang sempat menempati list trending Youtube Indonesia.

Di tahun lalu, Monica juga turut berpartisipasi di ajang Indonesian Idol dan menempati Top 50. Monica juga akan mengeluarkan video lirik “Malam Tak Berjudul” melalui Youtube channel Monica Christiana, serta beragam konten yang melibatkan 40,3 ribu pengikutnya melalui Tiktok dan Instagram @monica_christiana.