Mooi Beralih Menjadi Mooi Heartmade, Lakukan Ekspansi dari Busana Bayi dan Anak ke Busana Keluarga

Jumat, 1 Desember 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Mooi Beralih Menjadi Mooi Heartmade, Lakukan Ekspansi Dari Busana Bayi Dan Anak Ke Busana Keluarga

Mooi Heartmade

Ladiestory.id - Sejak kehadirannya pada 2016, Mooi telah dikenal sebagai brand fesyen premium asal Indonesia khusus busana bayi dan anak.  Busana-busana produksi Mooi didesain dengan memperhatikan kebutuhan bayi dan anak-anak serta dibuat secara handmade untuk memastikan kenyamanan saat dikenakan oleh si buah hati. 

Selama tujuh tahun bergerak di dunia fesyen, Mooi melihat adanya kebutuhan pasar terhadap busana keluarga yang membawa peluang untuk melakukan pertumbuhan dan ekspansi ke lebih banyak segmen. Karena itu, memasuki 2024, Mooi memutuskan untuk memulai fase perjalanan selanjutnya dengan identitas yang baru, yaitu Mooi Heartmade.

Memiliki komitmen baru untuk tumbuh bersama keluarga Indonesia dengan penuh cinta dan kenyamanan, Mooi Heartmade melakukan penambahan lini produk untuk ayah, ibu dan remaja untuk melengkapi lini produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu.

Mooi Heartmade

 

Acara peluncuran Mooi Heartmade dilakukan pada Selasa, 26 Desember 2023 di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta. Tak hanya memperkenalkan identitas Mooi Heartmade dalam bentuk logo yang baru, pada kesempatan ini juga Mooi Heartmade mempersembahkan sebuah pertunjukkan fashion show untuk lini produk keluarga yang bertema The True Heartmade is Family. Koleksi busana untuk ayah dan ibu yang ditampilkan terlihat selaras dengan busana bayi dan anak-anak, membuat seluruh keluarga tampil kompak dengan busana senada.

 Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade, menyatakan, “Sejak awal, Mooi memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa kami dalam berkarya. Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable.”

 Pembuatan produk-produk Mooi Heartmade yang sepenuh hati dapat terlihat dari pemilihan bahan yang aman dan nyaman, tersedia dengan berbagai ukuran dan warna-warna yang menarik. Selain itu, setiap produk Mooi Heartmade juga didesain khusus dengan penuh hati-hati dan memprioritaskan kenyamanan.

Shierren juga menyampaikan harapannya agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh bersama Mooi Heartmade. “Dibandingkan Mooi, produk Mooi Heartmade sudah semakin luas cakupan usianya karena ditujukan untuk keluarga. Sehingga konsumen kami memiliki banyak pilihan, mulai dari busana untuk bayi, anak-anak, hingga koleksi untuk ayah dan ibu,” jelasnya.

Mooi Heartmade

 

Pada 2024, Mooi Heartmade juga akan mengeluarkan berbagai koleksi tematik pada momen-momen yang Istimewa, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan. Ada pula koleksi istimewa yang menampilkan produk-produk busana hasil kolaborasi Mooi Heartmade dengan seniman visual lokal yang karya-karyanya sudah diakui secara global. Sementara untuk koleksi basic, produk-produknya diantaranya berupa T-shirt, sweatshirt , celana jogger, dan celana pendek. 

Pada acara peluncuran Mooi Heartmade, diperkenalkan pula Zaskia Adya Mecca sebagai Brand Ambassador Mooi Heartmade. Zaskia mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya sudah akrab dengan produk-produk dari Mooi sejak lama karena nyaman dikenakan serta memiliki desain dan motif yang lucu. Karena itu, ia menyambut dengan antusias saat diminta untuk menjadi Brand Ambassador Mooi Heartmade. 

“Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, saya sangat memperhatikan kualitasnya, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan. Untuk desain dan motifnya, saya biasanya membebaskan anak untuk memilih yang ia sukai, sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Saya melihat kalau produk-produk Mooi Heartmade memiliki kualitas tinggi, desain dan motifnya juga sangat menarik sehingga saya yakin akan disukai oleh keluarga Indonesia, termasuk keluarga saya. Karena Mooi Heartmade juga punya koleksi busana untuk ayah dan ibu, sekarang saya bisa tampil couple-an deh, sama anak-anak!” ungkap Zaskia.

Produk-produk Mooi Heartmade bisa didapatkan di Mooi Official yang terdapat di e-commerce dan marketplace Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada.  Pembelian produk Mooi Heartmade juga bisa dilakukan secara langsung di offline store Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka. Atau bisa langsung melalui akun instagram @mooiofficial