Muak Dituding Selingkuh, Mahalini Bertindak Tegas dan Bakal Laporkan Penyebar Isu

Rabu, 6 Desember 2023 | 11:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Muak Dituding Selingkuh, Mahalini Bertindak Tegas Dan Bakal Laporkan Penyebar Isu

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Mahalini dan Rizky Febian memang kerap kali mencuri perhatian karena tingkah lucu, manis, dan romantis keduanya yang dipamerkan di media sosial.

Namun, hubungan mereka disebut-sebut memiliki permasalahan lantaran Mahalini dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan pemain keyboard-nya.

Tidak pernah memberikan klarifikasi, namun kini Mahalini mulai bertindak tegas. Setelah cukup lama diam, Mahalini akhirnya angkat bicara soal tudingan miring yang menyeret namanya. Hal itu diutarakan Mahalini lewat fitur brodcast Instagram miliknya 'Fabula'.

"Keknya waktunya aku speak up deh," tulis Mahalini membuka rencananya yang dibeberkan melalui fitur broadcast Instagram.

Sambil menunjukkan tangkapan layar akun yang menuduhnya, Mahalini mengaku sudah mengantongi banyak bukti atas fitnahan yang dilakukan akun @hazwa__.

Padahal menurut Mahalini, ia cukup jarang menanggapi pemberitaan tak baik tentangnya. Namun karena yang kali ini sudah menyangkut orang-orang di sekitarnya, maka dari itu ia angkat bicara.

"Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor," ungkap Mahalini.

Unggahan Mahalini. (Instagram/mahaliniraharja)

"Gapernah aku speak up tentang orang yang kaya gini, tapi ini menurut aku menyangkut orang-orang sekeliling aku. Yang di mana orang-orang yang kerja bareng aku, dengan dia bikin tuduhan kaya gini jujur aku keganggu banget waktu aku manggung. Sudah masuk pencemaran nama baik," sambungnya.

Mahalini bahkan merasa apa yang dilakukannya terkesan berlebihan atau lebay, namun Ia tetap harus bertindak tegas karena isu tersebut mengganggu pekerjaannya.

"Jujur aku ngerasa lebay banget kaya gini, tapi ini tuh dia menyangkutkan orang-orang sekitar yang kerja sama aku dan mengganggu pekerjaan aku, jadi enggak nyaman gitu kerjanya," bebernya.

Wanita berusia 23 tahun itu masih memberikan waktu 2x24 jam bagi pemilik akun untuk memberi pengakuan sebelum dilaporkan ke polisi secara resmi.

Mahalini juga berpesan untuk tidak terlalu berlebihan jika memang benar-benar menyukai seorang idola, termasuk pacarnya, Rizky Febian.

"Oke kita proses lanjut ya bererti? Deal? Aku tunggu 2x24jam. Aku tunggu ngakunya ya, mending ngaku sekarang ke aku atau disuruh ngaku paksa?" tegas Mahalini.

"Ngefans sama Rizky Febian sampe kek orgil, U dikasi makan ama Iky juga enggak, jirlah f*k kata gue teh," tutup Mahalini.