Mulai Rp3 Ribuan, Ini 5 Produk Skincare untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Kamis, 30 Desember 2021 | 13:44:00

Mulai Rp3 Ribuan, Ini 5 Produk Skincare Untuk Kecilkan Pori-Pori Wajah

Ilustrasi perawatan wajah. (Spesial)

Ladiestory.id - Banyak cara yang bisa Kamu lakukan untuk mengatasi pori-pori besar, salah satunya dengan menggunakan produk skincare. Terdapat berbagai jenis produk skincare untuk mengecilkan pori-pori wajah. Produk tersebut bisa Kamu temukan di ulasan berikut sebagai rekomendasi dan referensi.

Cara Kerja Skincare Pori-pori Wajah

Pori-pori wajah yang besar bisa menimbulkan berbagai masalah, antara lain kulit terlihat kusam, tidak mulus, berkomedo, hingga berjerawat. Salah satu solusi yang bisa Kamu lakukan adalah menggunakan skincare, entah itu toner, serum, atau masker.

Apabila Kamu rutin menggunakan skincare, pori-pori akan mengecil dan menghambat berbagai masalah tersebut muncul, sehingga hasilnya kulit wajah terlihat tampak lebih bersih, cerah, mulus, sehat, bebas dari komedo dan jerawat. Lantas produk skincare apa saja yang ampuh untuk mengecilkan pori-pori wajah?

Rekomendasi Skincare untuk Kecilkan Pori-pori di Wajah

Berikut tujuh rekomendasi produk skincare untuk mengecilkan pori-pori wajah yang bisa Kamu coba.

Aquila Natural Toner

Aquila Natural Toner. (Special)

Aquila Natural Toner mengandung berbagai bahan alami, seperti apel hijau, pegagan, dan lidah buaya, yang mana sudah terkenal bisa mengatasi masalah wajah, termasuk pori-pori. Bukan hanya mengecilkan pori, Aquila Natural Toner bisa menyeimbangkan PH kulit setelah seharian beraktivitas.

Selain itu toner ini bisa mengurangi produksi minyak berlebih, meredakan jerawat, serta mengurangi flek hitam. Harga produk ini pun cukup terjangkau, yakni berkisar Rp75 Ribuan per botol, Kamu sudah bisa mendapatkan toner multifungsi tersebut dengan isi 100 ml.

Wardah Acnederm - Pore Refining Toner

Wardah Acnederm - Pure Refining Toner. (Special)

 Brand lokal tak mau kalah memenuhi kebutuhan skincare dalam negeri. Wardah pun memiliki produk toner yang bisa kamu pilih untuk mengatasi pori-pori besar di wajah.

Toner dari Wardah ini memiliki fungsi tak hanya membersihkan, namun juga mengecilkan pori-pori. Sesuai namanya, toner ini cocok bagi Kamu yang memiliki masalah jerawat. Hasil produk ini akan lebih maksimal jika Kamu menggunakan rangkaian Acnederm Series lainnya.

Produk jenis perawatan kecantikan kebanggaan dalam negeri ini bisa Kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp30 Ribuan saja. Kamu pun bisa dengan mudah menemukan toner ini di marketplace favoritmu. 

Natur Face Serum - Miracle Calming Serum

Natur Face Serum - Miracle Calming Serum. (Special)

Miracle Calming Serum dari Natur ini mengandung centella asista dan hyaluronat yang dikombinasikan dengan allantoin dan witch hazel sehingga menghasilkan formula yang berfungsi menjaga kelembaban kulit dan mengecilkan pori-pori.

Kandungan centella asista dapat membantu menyamarkan jerawat dan meratakan warna kulit yang kemerahan akibat peradangan jerawat. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga mulai dari Rp170 Ribuan.

Madame Gie Beauty Mud Icing Mask Volcanic

Madame Gie Beauty Mud Icing Mask Volcanic. (Special)

Masker pun bisa membantu mengecilkan  pori-pori wajah, loh. Harganya pun lebih terjangkau dibandingkan serum maupun toner. Untuk masker vulkanik dari Madam Gie Beauty ini, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp3500 per sheet.

Meskipun hanya seharga tiga ribuan, jangan meremehkan fungsinya, ya. Seperti namanya, masker ini mengandung vulkanik yang dapat mengangkat komedo membandel yang bersarang di pori-pori serta menyerap minyak berlebih di wajah.

Inez Balanced Skin Toner

Inez Balanced Skin Toner. (Special)

Satu lagi produk lokal yang membantu mengecilkan pori-pori besar di wajah. Harga skincare ini pun relatif terjangkau, yakni berkisar Rp40 Ribuan. Kamu bisa dengan mudah menemukan toner dari Inez ini di marketplace.

Inez Balance Skin Toner cocok bagi Kamu yang memiliki tipe kulit normal cenderung kering. Jadi, untuk yang memiliki tipe kulit wajah cenderung berminyak, sebaiknya memilih jenis toner lain, ya. Karena bila salah memilih toner justru mengakibatkan kulit memproduksi minyak lebih banyak sehingga rawan muncul jerawat.