Mulai Rp888 ribu, Jadikan Perhiasan Berlian MOELA Hadiah Akhir Tahun

Jumat, 23 Desember 2022 | 10:35:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mulai Rp888 Ribu, Jadikan Perhiasan Berlian Moela Hadiah Akhir Tahun

Ilustrasi Moela The Palace Jeweler. (Special)

The Palace - Pada bulan ini, kamu akan melalui banyak momen yang bisa dirayakan, seperti Hari Ibu, Natal, dan juga tahun baru. Untuk merayakannya, biasanya orang-orang akan memberikan hadiah satu sama lain dalam rangka memeriahkan momen tersebut. Salah satu hadiah yang dapat kamu berikan adalah high quality jewellery dari #ThePalaceJeweler. 

The Palace merupakan salah satu gerai perhiasan berlian yang memiliki berbagai macam pilihan perhiasan menarik. Salah satu series exclusive diamond jewellery yang paling banyak diinginkan adalah #Moela. Berikut pilihan perhiasan berlian Moela sebagai hadiah Hari Ibu, Natal, hingga tahun baru.

Bermoela

New Collection Ring dari Bermoela dengan 1 Butir Berlian. (Special)

 

Seri Bermoela sendiri menghadirkan cincin berlian wanita solitaire atau bermata satu yang tampak simpel dan elegan. Cincin pada seri ini terdiri dari enam desain berbeda yang terlihat trendy.

Tidak hanya itu, cincin pada Bermoela juga terdiri dari dua warna, yakni gold dan white gold. Bagi para penggemar style simple dan kekinian, Kamu dapat memperoleh seri ini di semua gerai The Palace Jeweler maupun lewat toko online.

Liontin seri Bermoela The Palace Jeweler. (Special)

 

Tidak hanya cincin, seri Bermoela juga menghadirkan perhiasan berlian lainnya berupa liontin berlian berkualitas yang terdiri atas tiga desain. Unique diamond pendant pada seri Bermoela ini memiliki bentuk lingkaran dengan berlian pada bagian tengahnya. 

Selanjutnya, desain kedua tampak membuat liontin terlihat seperti full dengan berliannya. Sementara itu, desain ketiga hampir mirip dengan desain yang pertama. Namun, desain ketiga ini memiliki rongga atau ruang pada bagian tengahnya.

Kamoela

Seri Kamoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Kamoela juga menghadirkan cincin berlian wanita dengan model batu bermata satu. Di setiap cincinnya bahkan memiliki ukiran sehingga tampak semakin menarik. 

Trimoela

Koleksi Perhiasan Trimoela. (Special)

 

Cincin dari Trimoela mempunyai model yang berbeda dari koleksi yang lain yaitu mempunyai batu berlian bermata tiga. Exclusive diamond jewellery ini dibentuk dengan sentuhan modern elegan. Trimoela sendiri diketahui mengusung tema trilogi yang membuat perhiasan pada seri ini memiliki tiga berlian pada setiap itemnya.

Lovela

Seri Lovela dari The Palace. (Special)

 

Terdapat tiga macam cincin yang tersedia dalam seri Lovela. Terdapat cincin yang membentuk ungkapan kata ‘I Love You’, sentuhan romantis dengan aksen ‘Love’ sebagai model utamanya, dan ada juga model infinity.

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Selain itu, liontin pada seri ini mempunyai desain yang unik sebab didesain dengan tulisan ‘Love’ yang dihiasi dengan sejumlah batu berlian. Liontin berlian berkualitas ini memberikan kesan yang romantic-stylish. Kesan manis yang diberikan dalam unique diamond pendant ini membuat aura yang dimiliki oleh penggunanya semakin terpancar. 

Anting-Anting Seri Lovela. (Special)

 

Walaupun seri Lovela identik dengan look-nya yang feminin, anting-anting pada seri ini memiliki desain yang cukup unik. Kata “Love” dieja dalam dua suku kata, yang selanjutnya digunakan untuk anting-anting pada telinga bagian kanan dan kiri. Ketika nantinya digunakan, anting-anting yang terletak pada bagian telinga kanan dan kirimu akan membentuk kata "Love".

Modela

 

Seri Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Cincin berlian dari Modela yang didesain tidak menyatu ini memilih bagian ujungnya sebagai tempat peletakan berlian yang berkilau. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran di sekeliling cincin menambah kesan fancy sesuai dengan konsepnya. Liontin yang ada pada seri ini juga memiliki aura elegan yang begitu memesona.

Anting-Anting Modela. (Special)

Lalu, terdapat tiga anting-anting yang menyempurnakan seri Modela koleksi Moela. Perhiasan ini mempunyai model yang berbeda-beda tapi keindahan akan batu berlian berkualitas H-VS yang terletak di tengah lingkaran bisa membuatmu menjadi pusat perhatian.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

The Palace Jeweler juga memberikan Gift with Purchase berupa liontin berlian senilai Rp7 Jutaan dengan desain khas, yakni emas seberat 1,840 gram dan berlian seberat 0,050 carat.

Selain itu, seri Moela dari The Palace Jeweler juga memberikan pengalaman belanja unik dan berbeda. Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menawarkan berbagai koleksi perhiasan #Therlengkap dalam satu gerai.

Selain terlengkap, kamu juga bisa mendapatkan harga #Therjangkau di The Palace Jeweler. Hal tersebut direalisasikan dalam koleksi perhiasan Moela dengan harga mulai dari Rp888 ribu.

Kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dari The Palace Jeweler sangat #Therjamin karena disampaikan secara terbuka dan juga transparan. Kadar emas pada perhiasan The Palace memiliki kadar yang tepat yakni 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

Kunjungi gerai The Palace Jeweler sekarang juga! Kamu juga bisa update informasi terkini mengenai #NationalJeweler lewat website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]