Mulai Wamil Hari Ini, Suga BTS: Sampai Jumpa pada 2025!

Jumat, 22 September 2023 | 17:21:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mulai Wamil Hari Ini, Suga Bts: Sampai Jumpa Pada 2025!

Suga BTS. (Special)

Ladiestory.id - Suga BTS telah resmi memulai masa wajib militernya pada hari ini, Jumat (22/9/2023). Dalam wamilnya, Suga BTS akan menjadi petugas layanan sosial. Sebelum resmi memulai masa wajib militernya, Suga BTS sempat menuliskan surat untuk para penggemarnya, ARMY, sebelum resmi masuk kamp pelatihan.

Dalam pesan yang dibagikan Suga lewat Weverse, ia meminta para penggemarnya untuk tetap sehat selama ia pergi wajib militer.

“Aku bisa sampai sejauh ini berkat kalian. Dan waktunya telah tiba. Aku akan dengan setia menyelesaikan tugasku dan kembali,” kata Suga BTS, melansir berbagai sumber, pada Jumat (22/9/2023).

“Hati-hati ya dengan cuaca dingin saat musim gugur. Tetap sehat dan sampai jumpa pada 2025!” lanjut Suga BTS.

Pesan dari Suga BTS Sebelum Wamil. (Kpopchart)

 

Sebelumnya, BIGHIT Music selaku agensi yang menaungi Suga BTS telah membuat pengumuman mengenai tangga keberangkatan Suga.

“Hallo, ini BIGHIT Music. Terima kasih atas dukungan kalian yang tak henti-hentinya untuk BTS. Kami punya info lebih lanjut soal rencana wamil Suga,” bunyi pernyataan BIGHIT Music.

Pihak agensi mengatakan bahwa sang artis akan memulai wajib militernya pada tanggal 22 September 2023. Pihak agensi meminta para penggemar untuk tidak mendatangi kamp pelatihan selama Suga menjalankan kewajiban tersebut.

"SUGA akan memulai masa wajib militernya pada 22 September. Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan," terang BIGHIT Music.

"Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat dinasnya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dari dalam hati para penggemar saja," lanjut keterangan BIGHIT Music.