Mulan Jameela Bersyukur Raih Gelar Sarjana

Selasa, 1 November 2022 | 12:00:00

Mulan Jameela Bersyukur Raih Gelar Sarjana

Mulan Jameela. (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi dan politikus Mulan Jameela baru saja mendapat gelar sarjana dari Universitas Kebangsaan RI pada Senin (31/10/2022). Istri dari Ahmad Dhani itu hadir dalam acara wisuda dengan ditemani oleh keluarga.

Mulan Jameela merasa bersyukur saat resmi bergelar S1 setelah melewati fase perkuliahan yang tidak mudah. Usai mengantongi izin dari sang suami, Mulan mulai masuk kuliah pada 2018 jurusan Sastra Inggris.

"Alhamdulillah. Akhirnya wisuda juga setelah lulus dan dapat gelar sarjana tahun lalu," tulis Mulan Jameela di Instagram, Senin (31/10/2022).

"Bertahun-tahun minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan-pelan cari perguruan tinggi yang sesuai sama jurusan aku, akhirnya bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku di sana," lanjutnya.

Mulan Jameela Wisuda (Instagram.com/mulanjameela1)

Mulan menyebut bahwa tidak ada kata terlambat bagi seseorang yang ingin menempuh pendidikan tinggi selagi ada kemauan dan usaha. Ia juga berterima kasih kepada keluarga dan tim yang selama ini menjadi penyemangatnya.

Sebagai seorang ibu yang tidak begitu paham teknologi, Mulan mengaku sulit saat menjalani kegiatan belajar melalui daring. Untungnya, ia dibantu oleh kedua anaknya, yaitu Tyara dan Daffi.

"Kebayang dong sekolah di jaman pandemi ini kudu kuliah daring pake aplikasi yg lumayan bikin mumet (secara emak2 kan gaptek bgt ya) Pokonya bunda cinta kalian bangettt," ujarnya.

"Terimakasih Pak @sufmi_dasco dan @universitaskebangsaan.ri dan seluruh dosen yang sudah menerima emak2 yang satu ini, membimbing dan memberi ilmu yg inshaAllah banyak manfaat dan berkahnya," tutup Mulan Jameela.

Lewat Instagram Story, Mulan Jameela terlihat menghibur para wisudawan dan dosen dengan membawakan lagu "Wonder Woman" di acara wisuda. Lagu tersebut merupakan ciptaan Ahmad Dhani dan populer pada 2000an.