Muncul Setelah Lama Hilang, Rachel Vennya Berharap 2022 Lebih Tenang

Kamis, 6 Januari 2022 | 12:52:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Muncul Setelah Lama Hilang, Rachel Vennya Berharap 2022 Lebih Tenang

Selebgram Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Selebgram Rachel Vennya terlihat kembali muncul mengunggah foto terbarunya di Instagram. Lama tak terlihat, ibu dua anak ini membagikan foto langit biru, Rabu (5/1/2022).

Postingan Perdana Rachel Venya 2022. (Instagram.com/rachelvennya)

Tidak sekedar membagikan foto, dalam unggahannya selebgram dengan 6,5 Juta pengikut ini pun menuliskan caption yang menggambarkan keadaannya saat ini.

Instagram Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Menuliskan perpisahannya dengan 2021, Rachel mengatakan bahwa tahun lalu menjadi tahun terberat untuknya. Di tahun 2021 berbagai emosi ia rasakan dari mulai kehilangan hingga kekecewaan. 

Selamat tinggal 2021,tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yg sama." tulis Rachel. 

Selain kalimat perpisahan, mantan istri Niko Al hakim ini pun tak lupa menuliskan harapannya di 2022. Mendapat banyak sorotan atas perilakunya di 2021, Rachel berharap di tahun ini dirinya akan menjadi pribadi yang lebih tenang, bijak dan mampu belajar menerima apapun keadaan yang akan terjadi.

"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan, Bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati." tutup Rachel. 

Telah kembali di Instagram, unggahan perdananya masih tak membuka kolom komentar, namun beberapa warganet pun terlihat memberikan Likesnya dalam postingan tersebut.

Seperti diketahui, di tahun 2021 nama Rachel Vennya ramai dibicarakan publik. Dirinya terbukti bersalah karena kabur dari karantina bersama kekasih Salim Nauderer dan sahabatnya sepulang dari Amerika Serikat.

Atas kasusnya Rachel dan dua orang lainnya telah dinyatakan bersalah. Tidak ditahan, tersangka Rachel Vennya dinilai sopan dalam proses peradilan.