Mundur dari Jabatannya di 131 Label, B.I Ingin Fokus Bermusik

Sabtu, 4 Februari 2023 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mundur Dari Jabatannya Di 131 Label, B.i Ingin Fokus Bermusik

Kim Han Bin alias B.I. (Special)

Ladiestory.id - Kim Han Bin atau yang lebih dikenal dengan sapaan B.I baru-baru ini membuat pengumuman bahwa ia menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pemimpin dari 131 Label.

Pada Jumat (3/2/2023), pihak 131 Label secara resmi membuat pengumuman bahwa ex personel iKON tersebut akan meninggalkan jabatannnya tersebut dan akan fokus pada karier bermusiknya, sementara label tersebut akan dikelola oleh tim baru yang profesional di dunia hiburan.

“Dengan dasar ini, 131 kini bersiap untuk merestrukturisasi label menjadi sistem manajemen yang dioperasikan oleh profesional bisnis hiburan, untuk mendukung penuh BI dan usaha kreatifnya sebagai produser dan artis,” isi keterangan dari 131 Label, dikutip Soompi, Sabtu (4/2/2023).

“Dengan perubahan ini, label kami akan bergabung dengan beragam kelompok profesional dengan keahlian dalam penerbitan, produksi, manajemen artis, dan lainnya, yang akan menstabilkan perkembangan dan pertumbuhan bisnis 131, serta membangun lingkungan yang ideal bagi seniman dan produser untuk fokus. musik dan promosi terkait,” sambung keterangan tersebut.

131 Label. (Special)

Pihak agensi juga mengatakan bahwa B.I awalnya merencanakan untuk merilis album terbarunya yang bertajuk “Love or Loved Part 2” di awal tahun ini. Namun, B.I mengubah niat tersebut dan ingin kembali fokus dengan album studio keduanya terlebih dahulu.

Menurut 131 Label, album studio kedua B.I akan dirilis pada paruh pertama 2023, sementara dengan album “Love or Loved Part 2” akan dirilis pada paruh kedua 2023.

“Jadi, alih-alih rencana kami yang disebutkan di atas untuk memulai tahun ini dengan merilis album globalnya 'Love or Loved PT.2', sang artis akan mengeluarkan album studio keduanya dan mengungkapkan pendapatnya tentang 'cinta' hingga selesai sepenuhnya terlebih dahulu,” lanjut keterangan 131 Label.