Mundur dari Wakil Bupati Indramayu, Ini Alasan Lucky Hakim

Jumat, 17 Februari 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mundur Dari Wakil Bupati Indramayu, Ini Alasan Lucky Hakim

Lucky Hakim. (Special)

Ladiestory.id - Berita mengejutkan datang dari Lucky Hakim yang dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. Menurut pengakuan Lucky Hakim, pengunduran dirinya dari jabatannya tersebut dikarenakan ia merasa tidak mampu untuk menjalankan tugasnya dengan baik. 

Lucky Hakim. (Special)

"Ya, ini bakal jadi buruk bagi saya. Saya tahu mungkin saya dianggap cengeng atau lemah, tapi bagi saya nggak apa-apa. Justru pejabat itu seharusnya menangis, menangis malu kalau misalnya pejabat itu tidak bisa bekerja dengan benar. Kalau kita dibayar oleh uang rakyat, uang rakyat itu amanah dunia-akhirat," ungkap Lucky Hakim, melansir berbagai sumber Kamis (16/2/2023). 

"Rakyat itu cari uang susah loh, bekerja dari pagi sampai malam, mengalami panas segala macam, itu membayar pajak berharap pejabatnya bekerja dengan benar. Dan misalnya memang tidak bisa bekerja dengan benar sesuai sumpah jabatan, yang terbaik adalah mundur. Daripada kita tetap memfasilitasi diri pakai uang rakyat tapi tidak berbuat sesuai dengan yang diharapkan, sudah, nggak apa-apa mundur," sambungnya.

Meski tak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati, masih terdapat banyak cara bagi Lucky untuk membantu masyarakat di sekitarnya. 

"Masih banyak kesempatan untuk mengabdi ke masyarakat. Artinya, politik itu dibilang jahat, kotor, tapi saya yakin masih ada celah untuk orang-orang yang berniat baik di bidang itu, jadi tidak akan menyerah tapi dalam artian saat ini yang terbaik bagi saya adalah harus mundur, ehhmm supaya tidak terkait lagi," tutup Lucky Hakim.

Sementara itu, kabar mengenai mundurnya Lucky Hakim dari jabatannya tersebut pun sudah dibenarkan oleh Bupati Indramayu, Syaefudin. Bupati Indramayu itu mengungkapkan bahwa Lucky Hakim telah mendatangi kantor Sekretariat DPRD Indramayu untuk mengajukan surat pengunduran dirinya. 

"Iya, setengah lima sore tadi, dia (Lucky Hakim) datang sendiri bersama orangnya. Baru terima tadi sore langsung kesekretariatan ditemui Sekwan," kata Syaefudin.