Muzdalifah Pernah Tegur Wanita yang Goda Suaminya

Senin, 5 Desember 2022 | 11:00:00

Muzdalifah Pernah Tegur Wanita Yang Goda Suaminya

Muzdalifah. (Youtube.com/MelaneyRicarcdo)

Ladiestory.id - Muzdalifah mengaku pernah menegur perempuan yang menggoda suaminya, Fadel Islami. Dia tak segan-segan memperingatkan wanita tersebut karena sering mengirimkan pesan ke Fadel di DM Instagram. 

Hal ini terungkap saat Muzdalifah buka-bukaan kepada Melaney Ricardo soal prahara rumah tangganya dengan sang suami. Selain membahas tentang percecokan antara dia dan Fadel, pengusaha ini juga membongkar pengalamannya ketika menghadapi gangguan dari orang ketiga. 

"Pernah terjadi (suami digoda perempuan lain). Perempuannya aku tegur. Aku chat 'kenapa? Suka (sama suami saya)'. Langsung ngungkit aku. Dia (Fadel) jujur sama aku, dia ngomong. Aku tegur langsung 'kenapa? kalau mau chat sama suami orang, santai aja enggak usah gimana-gimana'," kata Muzdalifah, dikutip kanal YouTube Melaney Ricardo.

Kala itu, Muzdalifah tak langsung melabrak wanita penggoda tersebut. Dia baru menegurnya setelah lima bulan berlalu dan perempuan tersebut tetap tak berubah. 

Muzdalifah. (Youtube.com/MelaneyRicarcdo)

"Aku diemin dari sebulan, sampai lima bulan begitu, aku tegur lah. Sebenarnya aku enggak ketakutan, tapi wajar dong istri mana, pasti akan tegur seperti itu," ujar Muzdalifah.

Meskipun pernah mendapati Fadel Islami digoda wanita lain, Muzdlifah mengaku tak takut suaminya diambil orang. Dia merasa bisa menafkahi dirinya sendiri dan anak-anak. 

"Lu enggak ada perasaan parno ngelihat laki lu masih muda, ganteng?" tanya Melaney.

"Enggak. Karena aku jiwa pengusaha kali ya. Aku orangnya 'ah sudahlah enggak mau mikirin itu'. Yang penting anak-anak sehat dan aku bisa cari uang. Terserah dia gimana. Masalah uang, aku bisa," ungkap Muzdalifah.

Mantan istri dari pedangdut Nassar itu resmi menikah untuk keempat kalinya pada 26 April 2019. Ia dan Fadel Islami memiliki perbedaan 15 tahun.