My Bestie Hadir di Sleman City Hall, Hadirkan Oasis Kecantikan Terbesar di Yogyakarta!

Sabtu, 13 Januari 2024 | 11:18:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

My Bestie Hadir Di Sleman City Hall, Hadirkan Oasis Kecantikan Terbesar Di Yogyakarta!

My Bestie

Ladiestory.id - Kabar gembira untuk para pecinta kecantikan di Kota Yogyakarta! My Bestie, jaringan toko kecantikan terdepan dengan konsep one-stop beauty store, siap membuka gerainya yang ke-7 di Sleman City Hall pada 29 Desember 2023 lalu. Sleman City Hall berlokasi di lantai ground floor. Tidak tanggung-tanggung, gerai ini akan menjadi yang terbesar di antara seluruh toko My Bestie, dengan luas mencapai 256 meter persegi dan menjadikan toko ini sebagai cabang My Bestie yang pertama di Yogyakarta.

Grand opening My Bestie Sleman City Hall akan membawa pengalaman berbelanja kosmetik yang berbeda bagi warga Yogyakarta. Dengan tetap mengusung konsep one-stop beauty store, gerai ini menyediakan beragam produk perawatan tubuh, make-up, aksesoris, hair styling tools hingga wewangian dari merek-merek ternama, lokal maupun internasional, semuanya di bawah satu atap.

Ilustrasi belanja. (Special)

 

Tak hanya lengkap, My Bestie Sleman City Hall juga memanjakan pengunjung dengan dekorasi toko yang edgy dan kekinian. Suasana yang trendi dan Instagramable ini tentunya akan menambah semangat para beauty enthusiast untuk mengeksplorasi berbagai produk dan menciptakan self-love moment.

Yogyakarta memiliki potensi pasar yang besar dan masyarakatnya sangat aware terhadap tren kecantikan. My Bestie hadir di Sleman City Hall untuk menjadi bagian dari perjalanan kecantikan para pelanggan dan menjadi top of mind ketika mereka membutuhkan produk perawatan pribadi.

My Bestie Sleman City Hall siap menjadi oasis bagi para pecinta kecantikan di Yogyakarta. Grand opening yang digelar pada hari ini pun menjanjikan berbagai promo menarik mulai dari diskon hingga produk gratis dan berbagai kejutan spesial lainnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman belanja kosmetik yang berbeda di My Bestie Sleman City Hall!

Lebih lanjut, My Bestie berhasil menutup tahun 2023 lalu dengan membuka total tujuh toko yang tersebar di beberapa daerah: Jakarta, Bandung, Pekanbaru dan Sleman. Dan perusahaan berencana untuk membuka 100 toko baru di tahun 2024. My Bestie berkomitmen untuk membawa konsep uniknya ke lebih banyak orang di Indonesia dan selalu melakukan inovasi untuk meningkatkan service yang lebih baik lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Hal lainnya, My Bestie juga selalu membuka kesempatan bagi beauty brand untuk dapat  bekerja sama dengan store pertama kami. Untuk informasi menarik dan promo-promo My Bestie silahkan kunjungi official IG @mybestie.beauty dan Tiktok @mybestie_indonesia dan dapat pula mengunjungi instagram Sleman City Hall di @slemancityhall.