“MyBTStory”, Patung Besar Berbentuk Logo BTS Resmi Dipasang di Mal Kota Kasablanka

Jumat, 10 Juni 2022 | 13:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

“Mybtstory”, Patung Besar Berbentuk Logo Bts Resmi Dipasang Di Mal Kota Kasablanka

Big Statue BTS. (Twitter.com/LunaJin88)

Ladiestory.id - Jelang comeback, BTS kembali mengejutkan penggemar, khususnya ARMY (nama penggemar BTS) Indonesia, dengan acara "MyBTStory". Acara yang dibuat oleh BTS dengan YouTube itu akan diselenggarakan di Kota Kasablanka, salah satu mal di Jakarta Selatan.

Hal itu diumumkan langsung oleh YouTube melalui akun Twitter resminya.

“Hai Army Indonesia. Kejutanmu akan datang akhir minggu depan. Kami akan memberitahu kamu kapan kamu bisa menyaksikannya,” tulis YouTube.

YouTube mengumumkan empat lokasi yang dijadikan lokasi event kolaborasi resminya dengan grup BTS. Event tersebut dinamakan "MyBTStory", yakni acara resmi kolaborasi antara YouTube dan BTS.

Acara ini ditandai dengan hadirnya big statue atau patung besar berbentuk logo BTS berwarna ungu, yang akan diletakkan di empat titik yang telah ditentukan, termasuk di Kota Kasablanka, Jakarta. Meski begitu, belum ada tanggal pasti kapan acara tersebut akan digelar.

Logo berukuran raksasa ini diketahui sudah ditempatkan di tiga titik di Amerika, yakni Los Angeles, New York City dan Miami, sejak 4 Juni 2022. Hal itu terlihat dari para ARMY yang telah mengunggah potret mereka bersama logo tersebut yang diunggah di media sosial.

"MyBTStory" juga disebut-sebut menjadi acara dalam rangka menyambut comeback BTS pada bulan ini. Hal itu terlihat dari logo pada acara tersebut yang tertulis #MyBTStory 10 Juni yang menandakan comeback BTS.

BTS comeback dengan merilis album kompilasi bertajuk "Proof" pada Jumat (10/06/2022). Kembalinya BTS tentu sudah dinantikan oleh para penggemarnya setelah ketujuh personelnya disibukkan dengan aktivitas mereka di luar negeri, seperti tur konser, menghadiri acara penghargaan hingga mengunjungi White House beberapa waktu lalu.

Antusias ARMY terlihat di Twitter dengan mengunggah foto di depan patung besar berbentuk logo BTS tersebut.

"IH BAGUS," tulis @vcutieq.

"Bagus diberi batas shg tdk bisa duduk2 atau bahkan menyentuhnya," tulis @Baiq_ah.

"I’m hereee! #MyBTStory spot at Kota Kasablanka, Jakarta," tulis @bucinjjkookie.