Na In Wo Resmi Jadi Anggota Baru '2 Days 1 Night' Gantikan Kim Seon Ho

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Na In Wo Resmi Jadi Anggota Baru '2 Days 1 Night' Gantikan Kim Seon Ho

Na In Woo Anggota Baru 2 Days 1 Night. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu acara populer Korea Selatan, yaitu 2 Days 1 Night. Aktor Na In Woo telah resmi diumumkan sebagai anggota tetap menggantikan anggota sebelumnya yang diisi oleh aktor Kim Seon Ho

Dilansir Soompi pada Selasa (25/1/2022) kabar ini diberikan oleh Direktur Produksi acara tersebut, Bang Geul-yi.

"Aktor Na In-woo telah dikonfirmasi sebagai anggota tetap dan akan bergabung dalam perjalanan acara ke depan," kata pihak KBS 2TV.

Sang produser mengatakan bahwa kehadiran Na In Woo akan menambah energi baru dalam 2 Days 1 Night.

Selain mahir sebagai aktor, pihaknya turut menantikan kemampuan aktor yang menggantikan Kim Seon Ho ini untuk dapat menciptakan kelucuan bagi para penonton.

“Mohon nantikan kesegaran dan energi seorang entertainer pemula di usia 20-an,” kata Bang Geul-yi.

Menggantikan posisi Ravy sebagai anggota termuda, pihak 2 Days 1 Night sangat mengharapkan chemistry baru yang nantinya akan tercipta antara Na In Woo dan anggota lainnya.

Telah memiliki banyak season, acara 2 Days 1 Night Season 4 pertama kali tayang pada 2019. Beranggotakan enam anggota yaitu, Yeon Jeong-hoon, Moon Se-yoon, Dindin, Kim Jong-min, dan Ravi dan Kim Seon-ho.

Hingga pada Oktober 2021, Kim Seon-ho yang sempat terlibat skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya memutuskan untuk keluar dari acara itu.

Acara ini tayang dengan lima member tetap, hingga akhirnya, tim produksi menggandeng aktor Na In-woo sebagai anggota keenam.

Nama Aktor Na In-woo melejit setelah penampilannya di drama KBS berjudul “River Where the Moon Rises” pada tahun lalu. Atas perannya Na In-woo berhasil memenangkan dua penghargaan di KBS Drama Awards 2021.