Kim Seon Ho Siap Sapa Penggemar di Jakarta pada Bulan Juni Mendatang

Jumat, 24 Maret 2023 | 19:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kim Seon Ho Siap Sapa Penggemar Di Jakarta Pada Bulan Juni Mendatang

Kim Seon Hoo. (Special)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Kim Seon Ho telah dipastikan akan menggelar fan meeting perdananya di Indonesia. Fan meeting yang bertajuk “2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta <One, Two, Thee, Smile>” ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang.

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta. (instagram.com/mecimapro)

 

Mecima Pro, selaku promotor dari fan meeting tersebut pun sudah mempublikasikan harga dan seating plan untuk fan meeting bintang drama “Hometown Cha-Cha-Cha” tersebut. 

Berdasarkan info yang dibagikan melalui akun Instagram @mecimapro pada Jumat (24/3/2023) waktu setempat, terdapat ada enam kategori tiket yaitu Purple, Yellow, Orange, Pink, Green, dan Blue. 

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta. (instagram.com/mecimapro)

 

Tiket dengan kategori Purple dijual dengan harga Rp1,4 juta, Orange Rp2 juta, Yellow Rp2,5 juta, Pink Rp2,5 juta, Green Rp2,5 juta, dan Blue Rp2,8 juta. 

Semua kategori tiket merupakan numbered seating yang berarti penggemar akan mendapatkan tempat duduk sesuai dengan nomor yang telah ditentukan. Tak hanya itu, keenam kategori tiket tersebut juga akan mendapatkan benefit berupa farewell session.

Dalam farewel session tersebut, para penggemar memiliki kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan sang artis dalam waktu dan jarak yang telah ditentukan setelah acara fan meeting berakhir.

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta. (instagram.com/mecimapro)

 

Sementara itu, untuk kategori Blue, berkesempatan melakukan foto bersama secara grup dengan Kim Seon Ho yang ditandai dengan adanya lanyard eksklusif. Namun, untuk mendapatkan benefit tersebut, penggemar harus menjadi MCP Member terlebih dahulu.

Penjualan tiket fan meeting tersebut akan dibagi dalam dua jenis waktu yang berbeda. Untuk penggemar yang sudah terdaftar sebagai MCP Member dapat membeli tiket fan meeting mulai Senin (27/3/2023) pukul 12.00 WIB.

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta. (instagram.com/mecimapro)

 

Sementara untuk umum, penjualan akan dibagi menjadi dua bagian yakni pada Senin (27/3/2023) pukul 15.00 WIB di Mecimashop.com untuk kategori tiket Blue, Pink, dan Purple. Sementara untuk seluruh kategori tiket kecuali MCP Package dapat dibeli di Tiket.com mulai pukul 20.39 WIB.