Nadine Chandrawinata Bongkar Kata Pertama Dimas Anggara saat Anak Lahir

Selasa, 8 November 2022 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Nadine Chandrawinata Bongkar Kata Pertama Dimas Anggara Saat Anak Lahir

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram.com/nadinelist)

Ladiestory.id - Beberapa bulan yang lalu, pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui diselimuti kebahagiaan atas kelahiran anak pertama mereka yang bernama Nadi Djiwa Anggara. Saat Djiwa telah dilahirkan, Nadine lantas buka suara terkait kata pertama yang diucapkan Dimas kepadanya pada saat itu.

Pasangan yang dikabarkan menikah pada Mei 2018 lalu ini telah merasakan kebahagiaan yang lengkap dengan hadirnya Djiwa di tengah-tengah rumah tangga mereka. Pasangan artis yang menikah beda agama ini dikaruniai seorang anak perempuan cantik yang saat ini telah berusia 9 bulan. 

Momen mengharukan tersebut tentunya tidak akan pernah bisa dilupakan oleh Nadine selaku mantan Puteri Indonesia. Hal ini disebabkan karena pada kala Djiwa dilahirkan, sang suami, yakni Dimas Anggara terlihat begitu bersyukur. Sebagai seorang muslim, Dimas kala itu mengucapkan rasa syukurnya berkali-kali. Kata pertama yang dikeluarkan oleh Dimas saat Djiwa lahir adalah "Alhamdulillah". 

Nadine Chandrawinata. (Youtube.com/ TS Media)

"Yang pertama dia ucapin saat itu ya, kita bersyukur kita berdoa bersama ini yang kita inginkan berdua. Karena kita udah nunggu banget Djiwa hadir," kata Nadine Chandrawinata dikutip dari YouTube TS Media pada Senin (7/11/2022).

"Pada saat dia lahir ya kita langsung grateful aja sih, dia bilang alhamdulilah sih bersyukur dia," lanjut Nadine.

Nadine memilih Bali sebagai tempat melahirkan karena ia beranggapan jika Bali merupakan salah satu kota yang sangat spiritual.

Nadine Chandrawinata. (Youtube.com/ TS Media)

"Kenapa milih Bali, Bali spiritual ya tempatnya. Salah satu lokasi yang berdua kita suka, karena Dimas dulu ngelamar aku di Bali, merayakan hari-hari penting di Bali. Jadi Bali itu tempat favorit kita berdua," ujar Nadine Chandrawinata ketika ditanya terkait Bali.