Nadya Holscher Jadi Mualaf, Nathalie Holscher: Semoga Kita Bisa Belajar Sama-sama

Kamis, 20 April 2023 | 06:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nadya Holscher Jadi Mualaf, Nathalie Holscher: Semoga Kita Bisa Belajar Sama-Sama

Nadya Holscher. (Special)

Ladiestory.id - Menuju penghujung Ramadan 2023, Nathalie Holscher membagikan kabar bahagia. Sang adik, Nadya Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf mengikuti jejak sang kakak. Kabar ini dibagikan langsung oleh mantan istri Sule tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (16/4/2023).

Nathalie Holscher membagikan video singkat saat sang adik yang mengenakan pakaian serba putih, dibimbing oleh seorang ustaz untuk menyebutkan dua kalimat syahadat disaksikan oleh sejumlah saksi.

“Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah. Radhitu billahi rabba, wabil islami dina, wabi muhammadin nabiyya warasula,” ucap Nadya Holscher dituntun oleh seorang ustaz.

“Ya Allah, saya bersaksi tiada Tuhan kecuali engkau dan saya bersaksi, saya meyakini Nabi Muhammad adalah utusan Allah. Dan saya ridho islam sebagai agama saya, Allah sebagai Tuhan saya, Nabi Muhammad sebagai utusan Allah,” sambungnya.

Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, Ustaz tersebut pun mengajak Nadya dan para saksi yang hadir untuk membacakan surat Al-Fatihah bersama-sama.

Unggahan Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

 

“Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf,” tulis Nathalie Holscher dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (17/4/2023).

Nathalie Holscher pun berharap, semoga ia bersama adiknya dapat mempelajari Islam lebih jauh bersama-sama.

“MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya 😇🙏🏻,”  sambung keterangan tersebut.

Unggahan ibu satu anak itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan Nadya Holscher agar dapat istikamah di jalan Allah SWT.

“Masya'allah merinding 😭😭😭😭❤️❤️❤️ semoga istiqamah selalu yah kakak Natali dan adeknya.. insyaallah Allah pasti akan mempermudahkan jalan kalian Aamiin ya Robba Al-Amin 🤲,” ujar @dil*****.

“Maasya Allah TabarakAllah 😍 Alhamdulillah Welcome To Islam Sister @nadyaholscher 🤗❤💯 Sekarang kamu seperti bayi baru di lahirkan, putih suci tanpa noda 😍 Semoga kamu Istiqomah di jalan Allah SWT, Aamiin Ya Robbal'alamiin 🤲❤💯,” tutur @azc*****. 

“Maa syaa Allah.. Allahu Akbar.selamat datang saudari seiman @nadyaholscher semoga Istiqomah ya..pelan pelan belajar,in syaa Allah, Allah mudahkan semuanya..terharu aku.di bulan suci lagi..❤️❤️❤️,” timpal @nuf*****.