Nadzira Shafa Duet dengan Syakir Daulay, Netizen: Semoga Berjodoh Ya

Minggu, 27 Maret 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Nadzira Shafa Duet Dengan Syakir Daulay, Netizen: Semoga Berjodoh Ya

Nadzira Shafa (Instagram.com/enazirashf_)

Ladiestory.id - Nadzira Shafa sempat terpuruk usai sang suami, Ameer Azzikra meninggal dunia. Diketahui, Ameer menghembuskan napas terakhirnya pada 29 November 2021.

Usai 4 bulan ditinggal oleh sang suami, Nadzira Shafa tampak sudah bisa move on. Kini, Nadzira mencoba dunia musik dengan menyanyikan lagu cover Khadijah Istri Rasulullah.

Tak hanya sendiri, Nadzira Shafa menyanyikan lagu tersebut bersama Syakir Daulay. Diketahui, Syakir merupakan sahabat dari mendiang Ameer Azzikra saat semasa hidupnya. 

Sepotong video duet ini dibagikan Nadzira Shafa melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia mengucap syukur lantaran dapat dipercaya untuk membawa lagu Khadijah Istri Rasulullah. 

Nadzira Shafa dan Syakir Daulay (Instagram.com/enazirashf_)

"MasyaAllah dengan hati yang terbuka dan bahagia bisa di perkenankan dan dipercaya untuk membawakan lagu karya habib @hassan_jafar_umar_assegaf bersama sahabatku @syakirdaulay," tulis Nadzira Shafa. 

Duet mereka menuai sorotan dari para netizen. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar mereka berjodoh serta menyebut Nadzira dan Syakir cocok. 

"MasyaAllah mirip" kata @dwiirkhamah.

"Semoga berjodoh dg sahabat bang ameer, Aamiin," ujar @naning748.

"Bismillah semoga berjodoh," tutur @muyasaroh_muady.

Saat ini, Syakir Daulay mulai dijodoh-jodohkan dengan istri dari mendiang sahabatnya. Sebelumnya, ia juga sempat dijodohkan dengan anak mendiang Ustaz Jefri,  Adiba Khanza. 

Akan tetapi, Syakir Daulay telah memiliki target dan belum mau memberitahukan ke publik. Ia juga mengaku tak mau berpacaran dikarenakan memegang teguh ajaran agama. 

"Gimana ya gue punya patokan 20-an kali ya punya pasangan. Umur 19 kan lagi berapi-apinya, lihat artis cewek cakep dikit suka, ada rasa-rasa," ungkap Syakir Daulay. 

"Gue ada sebenarnya pikiran-pikiran mau pacaran bahkan ada beberapa artis cewek yang gue sebenarnya nyambung nih ngobrol sama dia," lanjutnya. 

Syakir Daulay mengaku sangat membatasi cara dirinya memperlakukan seorang perempuan. Hal ini dikarenakan ia tak mau dianggap beda dan menaruh perasaan bagi perempuan tersebut. 

"Gue nggak mau terlalu meladeni, gue naksir saja. Tapi, nggak menaruh perasaan dan nggak menaruh harapan," tutur Syakir Daulay.