Nagita Slavina Pernah Hadiahi Ferrari, Raffi Ahmad Balas dengan Rolls-Royce

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:14:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Nagita Slavina Pernah Hadiahi Ferrari, Raffi Ahmad Balas Dengan Rolls-Royce

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad baru saja memberikan hadiah istimewa untuk istri tercinta, Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi, berupa mobil mewah. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini membelikan mobil Rolls-Royce Phantom dengan harga yang disebut-sebut mencapai Rp20 Miliar.

Mobil tersebut dipesan Raffi Ahmad di showroom mobil mewah milik salah seorang sahabatnya, yakni Rudy Salim. Terkait harga, Rudy juga yang membocorkannya lantaran Raffi Ahmad enggan menyebut berapa kocek yang harus ia keluarkan demi membahagiakan sang istri.

"Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar. Ini keluaran terbaru, 2022. Ini spek sangat lengkap," papar Rudy Salim di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Raffi Ahmad sendiri memberikan mobil Rolls Royce Phantom untuk Nagita Slavina rupanya sebagai ucapan terima kasih karena sang istri sudah memberikannya mobil Ferrari merah.

 

Raffi Ahmad Memberikan Hadiah untuk Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

"Sebenarnya ini hadiah buat Nagita karena dia waktu itu sudah hadiahin saya mobil, saya hadiahin lagi," ujar Raffi Ahmad.

Demi membahagiakan sang istri, Raffi Ahmad rela membelikan hadiah mobil seharga puluhan miliar dengan hasil kerja kerasnya.

"Berdarah-darah banget (untuk bisa beli), harus kerja keras," ujar Raffi Ahmad.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia tak sembarang membeli mobil mewah. Pasalnya mobil mewah yang dibeli oleh ayah Rayyanza ini, menurutnya, bisa menjadi investasi karena termasuk barang langka dan memiliki harga yang stabil hingga cenderung naik.

"Jadi kalau kita simpan kita rawat biasanya tuh di atas 10 tahun, kalau tipe-tipe yang langka tuh bisa kejaga harganya bahkan naik," pungkasnya.

Melihat kesuksesan Raffi Ahmad banyak warganet yang kagum dengan perjuangan dan kerja kerasnya. Tak sedikit yang juga mendoakan agar Raffi dilimpahkan rezeki.

“Orang yg baik hati,iklas,suka berbagi rezeki nya..org tersebut slalu di lancar kan rezeki nya,dan sukses dlam karir sperti baimwong,dan raffi amin...,” komentar @palopoh.

“Mama gigi beli in papa raffi ferrari 12 M , papa raffi beliin mama gigi RR 24 M,” komentar @vhyy_7ofc.