Nagita Slavina Resmi Jadi CEO Es Teh Indonesia, Warganet: Alhamdulillah jadi PNS

Jumat, 15 Juli 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nagita Slavina Resmi Jadi Ceo Es Teh Indonesia, Warganet: Alhamdulillah Jadi Pns

Nagita Slavina CEO Baru "Es Teh" Indonesia. (Instagram.com/esteh.indonesia)

Ladiestory.id - Nama artis Nagita Slavina baru saja kembali menyita perhatian publik, usai sukses besar dengan bisnisnya di RANS Entertainment. Kali ini istri dari Raffi Ahmad tersebut kabarnya mengakuisisi bisnis lain, yaitu “Es Teh” Indonesia. Sosok ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut kini diketahui resmi menjabat sebagai CEO baru dari gerai minuman “Es Teh” menggantikan sosok CEO lama, Haidhar Wurjanto. 

Hal ini diketahui lewat sejumlah unggahan di akun resmi “Es Teh” Indonesia, dalam potret yang dibagikan pihak brand minuman tersebut tampak gembira menyambut Nagita menjadi bagian dari mereka. 

Nagita Slavina CEO Baru "Es Teh" Indonesia. (Instagram.com/esteh.indonesia)

“Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita). Euforia CEO baru Esteh Indonesia, Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi Haidhar Wurjanto disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim,” tulis akun “Es Teh” Indonesia dalam keterangan unggahan Instagramnya pada Kamis (14/7/2022).

Mewakili segenap tim “Es Teh” Indonesia, lewat keterangan unggahan tersebut mereka turut berharap bergabungnya perempuan yang kerap disapa Gigi, dapat membawa banyak hal baik, termasuk dari segi kualitas, pengembangan teknologi dan pelayanan. Mengingat baru-baru ini, pelayanan dari salah satu cabang brand Es Teh sempat menuai perhatian publik.

Nagita Slavina CEO Baru "Es Teh" Indonesia. (Instagram.com/esteh.indonesia)

“Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya!,” lanjut keterangan tersebut.

Nagita Slavina CEO Baru "Es Teh" Indonesia. (Instagram.com/esteh.indonesia)

Dengan bergabungnya Nagita Slavina, di akhir keterangan tertulis pula kegembiraan dari seluruh tim “Es Teh” Indonesia yang kini akhirnya resmi menjadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina.

“Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," tutup keterangan unggahan tersebut.

Mengetahui kabar ini, warganet pun tak ketinggalan turut antusias memberikan beragam respons di kolom komentar unggahan “Es Teh” Indonesia. Banyak yang turut antusias dengan bergabungnya Gigi di perusahaan tersebut. 

“Biasanya kalau kerjasama Raffi atau Nagita bawa rezeki,” tulis akun @ersamyd.

“Semakin sukses ya “Es Teh” Indonesia, semoga makin sering bagi-bagi esteh gratis,” komen akun @rieskyreni.

Tak hanya itu, tak sedikit pula yang menggoda tim “Es Teh” yang kini akhirnya menyandang gelar baru sebagai PNS, Pegawai Nagita Slavina.

“Alhamdulillah sah jadi PNS,” kata @elangmlesmana12.

s