Nagita Slavina Ungkap Momen Paling Berkesan dengan Raffi Ahmad

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:30:00

Nagita Slavina Ungkap Momen Paling Berkesan Dengan Raffi Ahmad

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tidak pernah lepas dari sorotan publik. Mereka dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis, meski beberapa kali diterpa isu miring. Baru-baru ini, Nagita mengungkapkan momen apa yang paling berkesan selama menikah dengan Raffi Ahmad. 

Hal tersebut bermula saat Titi Kamal bertanya kepada Nagita dalam video di kanal YouTubenya (25/8/2022). Kedua sahabat itu saling berbagi cerita tentang kehidupan masing-masing, termasuk kehidupan rumah tangga. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan, momen melahirkan adalah pengalaman yang tak terlupakan.

“Waktu pertama kali ngeliat anak bareng sama suami,” kata Nagita berbicara tentang momen bahagia bersama suami.

“Ditemenin di sebelahnya, terus di adzanin bareng,” tambahnya. 

Menurut cerita Nagita, Raffi Ahmad menemaninya di ruangan bersalin ketika akan melahirkan. Begitu bayi mereka diangkat oleh dokter, itu adalah momen mengharukan bagi Nagita. Kini, Nagita dan Raffi telah dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Selain berbicara tentang momen paling berkesan selama menikah, Nagita juga  mengutarakan soal sikap yang ia sukai dari sang suami, Raffi Ahmad. Tak muluk-muluk, Nagita mengaku sudah senang jika dia diberi kabar tanpa harus menanyakan terlebih dahulu.

“Paling suka diperlakuin apa sih sama Raffi,” tanya Titi Kamal.

“Gua tuh seneng dikabarin, karena kalau cowok tuh gak selalu ngabarin kan, selalu ditanya dulu,” ungkap Nagita.

”Misalnya dikasih tau 'hari ini aku gini gini gini..' tanpa harus ditanya menurut gua itu spesial,” tambahnya sambil tersenyum. 

Titi Kamal pun mengiyakan pernyataan Nagita. Istri dari Christian Sugiono itu juga mengaku suka jika suaminya melakukan hal tersebut.