Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Datangi Pernikahan Kaesang-Erina

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Datangi Pernikahan Kaesang-Erina

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui mendapatkan undangan untuk datang ke pernikahan anak bungsu Presiden RI Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sosok yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara tersebut baru jalan menuju Yogyakarta beberapa jam sebelum berlangsungnya akad nikah Kaesang dan Erina.

Supaya tidak terlambat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta kedua anaknya berangkat menuju Yogyakarta menggunakan jet pribadi. Tidak hanya mereka, beberapa artis seperti Desta dan Irfan Hakim juga turut berangkat bersama Raffi Ahmad menuju pernikahan Kaesang dan Erina.

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

 

"Yogya ❤️ Solo," ungkap Raffi Ahmad dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Raffi Ahmad, Desta, Irfan Hakim. (Instagram.com/raffinagita1717)

Sebelum potret tersebut diunggah ke media sosial, Raffi pernah menyatakan jika dirinya memang mendapat undangan dari Kaesang. Akan tetapi, undangan tersebut tidak memiliki barcode. Padahal, syarat utama untuk dapat datang di akad nikah Kaesang dan Erina adalah dengan membawa undangan fisik yang memiliki barcode di dalamnya.

"Aku asli, asli (undangannya). Mas (Kaesang) kok aku nggak ada barcode-nya sih Mas Kaesang? Barcode itu kan tanda masuk. Eh tapi gue mah kan artis banget tinggal nunjukin muka, oh Raffi Ahmad silakan masuk," ujar Raffi dalam video yang masuk di FYP.

Tapi agaknya kedatangan Raffi Ahmad dalam pernikahan Kaesang dan Erina bukan hanya sebagai tamu undangan saja. Ia diketahui juga akan merangkap bekerja sebagai MC dalam acara tersebut. 

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

" Siap terbang kerja sekaligus kondangan," tulis Raffi di Instagram story-nya.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep sebelumnya telah mendatangi kediaman Erina Gudono untuk turut melaksanakan acara midodareni pada Jumat (9/12/2022) sebelum melangsungkan akad nikah yang digelar di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu siang ini.