Terungkap! Ini Nama Anak Pertama Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Jumat, 22 April 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terungkap! Ini Nama Anak Pertama Nick Jonas Dan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (gqindia.com)

Ladiestory.id - Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya mengungkap nama anak pertama mereka. Sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Malti Marie Chopra Jonas.

Pasangan ini diketahui menyambut kelahiran sang buah hati melalui metode ibu pengganti pada 15 Januari pukul 20.00 waktu setempat. Menurut akta kelahiran yang diperoleh TMZ, putri Nick Jonas dan Priyanka Chopra dilahirkan di sebuah rumah sakit di San Diego. 

Dilansir E! News, pasangan ini cukup tertutup akan kehidupan mereka sebagai orang tua. Namun, bintang serial “Quantico” ini mengaku jarang keluar sejak kehadiran sang buah hati. Pernyataan ini diungkap oleh sang aktris pada acara Celebrate South Asia Excellence di Los Angeles.

Seperti diketahui, Priyanka Chopra mengumumkan kelahiran sang buah hati melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (22/1/2022) lalu.

“Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut kelahiran seorang bayi melalui ibu pengganti,” tulis Priyanka Chopra.

Melalui unggahan itu, Priyanka juga meminta waktu dan privasi untuk fokus dengan keluarga kecilnya. 

“Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu spesial ini karena kami akan fokus dengan keluarga kami,” kata Priyanka Chopra.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra mulai dekat sejak 2016. Namun, keduanya resmi berpacaran pada 2018. Tak lama setelah itu, mereka memutuskan untuk menikah pada Desember 2018 di India. Pernikahan keduanya dirayakan secara meriah dalam dua perayaan, yakni sesuai budaya barat dan adat India.