Namanya Ikut Terseret dalam Rumor Prostitusi, Begini Respon Kim Heechul Super Junior

Kamis, 6 Juni 2024 | 10:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Namanya Ikut Terseret Dalam Rumor Prostitusi, Begini Respon Kim Heechul Super Junior

Ladiestory.id - Salah satu personel boygroup Super Junior, Kim Heechul, ikut terseret dalam rumor kasus prostitusi yang menyeret dua nama boygroup NCT, yakni Johnny dan Haechan.

Kim Heechul disebut-sebut sebagai sosok yang mengenalkan kedua member NCT tersebut dengan dunia malam di Jepang.

Mendengar hal itu, Kim Heechul pun langsung bereaksi. Dilansir dari Allkpop pada Rabu (5/6/2024), Heechul mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui akan rumor tersebut.

Dengan cepat Heechul pun mendiskusikan rumor yang menyeret dirinya dengan SM Entertaiment, agensi yang menaunginya.

“Saya juga telah melihat rumor tersebut. Saya sedang mendiskusikannya dengan perusahaan untuk mencegah kekacauan di Instagram,” ungkap Kim Heechul.

Johnny dan Haechan NCT. (Soompi.com)

Meskipun begitu, Kim Heechul langsung memberikan klarifikasi secara pribadi. Dirinya menegaskan bahwa ia sama sekali tidak peprnah mengajak juniornya di agensi untuk bercengkrama.

“Untuk mencegah kalian khawatir atau merasa kecewa, saya akan menjelaskan secara singkat di sini. Saya belum pernah makan atau minum di luar bersama artis junior perusahaan kami, dan saya juga belum pernah bertemu mereka secara terpisah," tegasnya.

"Saya bahkan tidak memiliki informasi kontak mereka," sambungnya.

Sebelumnya, Johnny dan Haechan NCT dilaporkan terlibat prostitusi dengan menyewa tiga perempuan panggilan untuk sex party saat berada di Jepang. Bukan cuma itu, keduanya juga dituduh menggunakan narkoba. 

Di sisi lain, SM Entertainment sendiri sudah angkat bicara. Sang agensi membantah isu yang melibatkan Johnny dan Haechan NCT serta Heechul Super Junior.

SM Entertainment menjelaskan akan menempuh jalur hukum atas fitnah kejam yang diarahkan ke artis asuhannya.