Namanya Masih Dikaitkan dengan Thariq Halilintar dan Keluarganya, Fuji: Stop, Gasuka!

Sabtu, 16 September 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Namanya Masih Dikaitkan Dengan Thariq Halilintar Dan Keluarganya, Fuji: Stop, Gasuka!

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Kehidupan Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji memang tidak pernah luput dari sorotan netizen. Khususnya dalam segi asmara.

Seperti yang tengah ramai di jagad maya, diketahui hubungan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar sudah kandas dalam waktu yang sudahh cukup lama.

Dan kini Thariq Halilintar tengah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan anak dari Reza Artamevia, yakni Aaliyah Massaid.

Rumor tersebut pun membuat penggemar Fuji dan Thariq yang disebut Thofu geram. Ditambah lagi, sikap keluarga Gen Halilintar kepada Aaliyah yang terlihat sangat menerima dengan sepenuh hati yang disebut sangat berbeda dengan sikapnya terhadap Fuji.

Hal itu pun semakin mebuat geram Thofu. Para penggemar pun masih terus mengaitkan nama Fuji dengan nama Thariq dan keluarganya di berbagai kesempatan.

Mengtahui hal tersebut, sebagai pihak yang namanya disebut Fuji pun bereaksi. Melalui fitur broadcast message di Instagram pribadinya, Fuji meminta semua penggemar dan followers-nya berhenti mengaitkan dirinya dengan Thariq Halilintar dan keluarganya.

“Stop nge tag/mention aku ke ‘dia’ dong, apalagi ke keluarganya. I’m happy in my own way now, so plis plis yaa tolong pengertiannya lah,” tulis Fuji dalam pesan broadcast-nya di Instagram, yang dilansir pada Jumat (15/9/2023).

“Aku tuh risih nama aku di bawa bawa muluL gasuka. Fuji ya Fuji, gausahh dibawa ke lapak lain,” sambungnya.

Unggahan Fuji. (Instagram/fuji_an)

Fuji juga menambahkan, bahwa antara dirinya dengan Thariq Halilintar serta keluarganya tidak memiliki permasalahan apapun.

“Kita gaada masalah sm sekali, netizen aja yg repot ngegoreng terussss,” tegas Fuji.

Dalam pesan broadcast di Instagram pribadinya, Fuji memang sama sekali tidak menyebut nama Thariq Halilintar. Namun, Fuji langsung kembali menegaskan bahwa semua pesannya tersebut ditujukan untuk mantannya.

“Abt (about) my ex ya mkstnya. Kalo gadijelasin nanti digoreng lg ama netizen,” tutup Fuji.