Namanya Pernah Terseret Kasus Doni Salmanan, Arief Muhammad Risih Dipanggil Sultan

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:29:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Namanya Pernah Terseret Kasus Doni Salmanan, Arief Muhammad Risih Dipanggil Sultan

Arief Muhammad (Instagram.com/ariefmuhammad)

Ladiestory.id - Arief Muhammad adalah salah satu Influencer dan YouTuber yang tidak suka dibilang sultan. Kata tersebut muncul pada Rabu, 23 Maret 2022 di Gedung Direktorat Jenderal Pajak dalam sebuah acara untuk wajib pajak besar ketika ia tengah bersama Rudy Salim, Raffi Ahmad, dan Hotman Paris. Mereka pun juga bertemu dengan Dirjen Pajak Suryo Utomo. 

"Spectaxcular 2022, bareng Pak Dirjen Pajak Suryo Utomo dan teman-teman wajib pajak," tulisnya pada unggahan yang di-posting di akun Instagramnya. 

Arief Muhammad (Instagram.com/ariefmuhammad)

Postingan tersebut lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. "Lagi ngobrolin gimana rasanya dibikin repot sama afiliator," jelas akun @jonathannatanel__ yang menjadi top comment karena disematkan oleh Arief. 

Beberapa saat yang lalu, karena pernah terlibat transaksi jual beli dengan Doni Salmanan selaku afiliator yang menjadi tersangka kasus penipuan, tindak pidana pencucian uang, serta perjudian online membuat Arief Muhammad mesti mendatangi Bareskrim Polri.

Unggahan yang sudah di-posting juga diunggah kembali di Instagram Storynya oleh Arief. "Orang bijak taat pajak"

Ia juga mengunggah kembali unggahan warganet yang turut menghadiri acara tersebut. "Para sultan kumpul di Kantor Pajak. Pajak kuat. Indonesia maju," papar @bangra.den, sembari men-tag akunnya, akun Rudy Salim, Raffi Ahmad, Hotman Paris, dan Tung Desem Waringin. 

Unggahan tersebut ditanggapi oleh Arief dnegan kalimat, "Yang lain sultan. Yang kemeja pendek beli pop mie di kereta aja geter."

Usai berurusan dengan polisi beberapa hari yang lalu, Arief Muhammad seperti merasa risih saat dipanggil sultan. Padahal sebelumnya ia tak keberatan dipanggil sebagai Gubernur Bintaro. Ia sempat terseret kasus Doni Salmanan karena mobil Porsche biru miliknya dibeli seharga Rp4 Miliar oleh Doni.