Tampil Glamor, NARS Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas “NARS Starstruck Holiday Collection 2022”

Jumat, 30 Desember 2022 | 22:42:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Glamor, Nars Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas “Nars Starstruck Holiday Collection 2022”

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

Ladiestory.id - Salah satu brand kosmetik asal Prancis, yakni NARS kembali merilis koleksi makeup edisi terbatas yang bertajuk “NARS Starstruck Holiday Collection 2022” untuk maksimalkan penampilan akhir tahunmu. Tampil memesona dan glamor, NARS memberikan inspirasi untuk menemani dan meriahkan suasana liburan natal dan akhir tahun dengan produk-produk yang unik serta warna-warna klasik dan menarik.

Apa saja rangkaian produk NARS edisi terbatas ini? Berikut ulasan mengenai produk “NARS Starstruck” yang telah Ladiestory.id rangkum.

NARS Starstruck Light Reflecting Pressed Setting Powder

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

Hadirkan kemasan powder dalam edisi eksklusif dan terbatas untuk menghiasi penampilan akhir tahunmu, NARS Cosmetics meluncurkan NARS Starstruck Right Reflecting Pressed Setting Powder. NARS Cosmetics menghadirkan shade Crystal untuk kulit kombinasi, kering, normal, dan berminyak.

Dengan tekstur yang padat dan diklaim ringan di kulit, powder ini dapat memberikan kesan yang natural dan efek mencerahkan. Selain itu, produk ini diklaim memiliki kandungan antioksidan, bebas paraben, bebas sulfat, dan oil free. NARS Starstruck Light Reflecting Pressed Setting Powder ini dijual seharga Rp580 Ribu.

Stargaze Eyeshadow Palette

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

Tersedia dalam 12 warna palette yang bold, Stargaze Eyeshadow Palette juga berikan hasil akhir satin, shimmering, hingga matte. Bagi kamu yang menyukai padu padan warna pada area mata yang bold nan glamor hingga smoky eye, koleksi Stargaze Eyeshadow Palette ini cocok untuk menyempurnakan tampilan dirimu.

Dengan tekstur ringan dan dklaim tidak menimbulkan fall out, sapuan warnanya disebut memilki hasil yang pigmented, bahkan dalam satu kali usapan. Jika kamu tertarik untuk memiliki, Stargaze Eyeshadow Palette ini dijual seharga Rp918 Ribu.

Rising Star Cheek Palette

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

NARS Cosmetics  juga menghadirkan koleksi cheek palette dengan enam shades yang menarik. Rising Star Cheek Palette hadir dengan warna-warna natural warm dan bold, di antaranya “Guilty Pleasure: rose gold”, “Famous : bright pink”, “Golden Age : cool fuchsia”, “Paramount : peachy coral”, dan “Premiere : bordeaux red”.

Diklaim memiliki tekstur ringan, buildable dan hasil akhir yang pigmented, produk ini diyakini dapat memberikan kesan shiny like a star bagi kamu yang ingin tampil all out dan percaya diri saat perayaan akhir tahun ini. Untuk Rising Star Cheek Palette ini dijual seharga Rp918 Ribu.

All-Star Orgasm Blush

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

Ingin memberikan kesan berbeda pada rona pipimu? Kamu bisa mencoba produk NARS Cosmetics All-Star Orgasm Blush edisi terbatas dengan kemasan yang elegan. Sapuan warnanya yang lembut dan dapat memberikan hasil natural dan flawless pada pipi dengan kombinasi warna peachy-pink dan sentuhan gold dapat disesuaikan dengan jenis warna kulit.

Produk ini pun diklaim dapat memberi tampilan yang buildable. Selain itu, produk ini juga disebut dapat digunakan sebagai highlighter. All-Star Orgasm Blush bisa kamu dapatkan dengan harga Rp616 Ribu.

Explicit Content Climax Mascara Duo

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

Selain riasan wajah, NARS Cosmetics juga menghadirkan produk mascara, yakni Explicit Content Climax Mascara Duo. Produk ni membantu menghasilkan tampilan bulu mata yang lentik dan bervolume.

Bulu mascara yang disebut dirancang dengan ekslusif serta memberikan hasil yang pigmented dan bold akan memperindah tampilan matamu menjadi lebih maksimal. Kemasannya pun dirancang dengan eksklusif dengan tampilan merah yang bold.

Tertarik untuk memiliki produk ini? Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp465 Ribu untuk memilikinya.

Starstruck Radiant Creamy Concealer

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

Tersedia dalam dua varian shade, yakni Custard dan Vanilla, Starstruck Radiant Creamy Concealer diklaim memiliki tekstur yang ringan dan creamy di kulit. Hal ini membuat produk lebih mudah diaplikasikan serta mampu menutupi warna kulit yang tidak cerah merata.

Concealer ini juga diklaim memiliki ketahanan selama 16 jam. Sehingga, produk ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk maksimalkan tampilan tahun barumu. Sementara itu, Startstruck Radiant Creamy Concealer ini dijual seharga Rp475 Ribu.

Audacious Lipstick

NARS Cosmetics. (instagram.com/narsissist)

NARS Cosmetics juga menghadirkan produk lipstik edisi terbatas dan menjadi salah satu produk paling best seller dari NARS yakni Audacious Lipstick dengan warna shade “Ava : warm beige”. Tampil dengan kemasan mewah dan elegan, produk ini memiliki desain unik bertabur bintang yang berkilauan. Kamu bisa mendapatkan Audacious Lipstick dengan merogoh kocek Rp505 Ribu.

Daftar koleksi lengkap maupun satuan produk sudah dapat dibeli diberbagai gerai NARS Cosmetics maupun di website resmi NARS. Tertarik untuk memiliki produk makeup edisi terbatas dari NARS Cosmetics, Ladies?