Bulan Sutena Luncurkan Nasi Ayam Betutu, Kuliner Khas Bali Bersama Kokikit

Selasa, 5 Oktober 2021 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bulan Sutena Luncurkan Nasi Ayam Betutu, Kuliner Khas Bali Bersama Kokikit

Foto: Dok. Kokikit

Ladiestory.id - Bakat bernyanyi yang Bulan Sutena miliki, kini membawanya ke dunia hiburan. Awalnya, Bulan hanya ingin menyalurkan bakat menyanyinya melalui TikTok. Siapa yang menyangka jika banyak yang suka dengan suaranya hingga ia diundang ke beberapa stasiun TV. Saat ini Bulan bersama Kokikit meluncurkan menu Nasi Betutu ala Bulan Sutena.

Luncurkan Menu Nasi Ayam Betutu ala Bulan Sutena

Foto: Dok. Kokikit

Wayang Bulan Sutena atau yang akrab di sapa Bulan Sutena lahir di Bali pada tahun 2004. Artis cantik berusia 17 tahun ini mulai meniti kariernya di dunia musik melalui platform online seperti YouTube dan TikTok. 

Pengikut media sosial yang awalnya hanya puluhan kini berubah menjadi ribuan seiring menanjaknya karier Bulan Sutena. Dara satu ini juga memiliki makanan favorit, yakni nasi betutu khas Bali. Makanan favoriynya ini kemudian menjadi usaha kulinernya yang didukung oleh Kokikit.

Kerjasama Bulan Sutena dengan Chef Profesional Kokikit

Foto: Dok. Kokikit

Berasal dari Bali menjadikan Bulan Sutena memiliki ide untuk memperkenalkan makanan favoritnya sekaligus makanan khas Bali ke masyarakat luas. Yang mana ide ini kemudian diwujudkan oleh Chef profesional Kokikit dan terciptalah menu Nasi Betutu ala Bulan Sutena.

Menu ini juga menjadi salah satu Ready Meals Favorite Selebritis yang ada di Kokikit. Cita rasanya yang lezat akan memanjakan lidah Anda dan mengobati kerinduan akan Kota Bali. Bulan Sutena yakin jika menu favoritnya ini akan disukai banyak orang.

Seputar Kokikit

Foto: Dok. Kokikit

Kokikit merupakan platform food technology yang berlokasi di Jakarta Pusat. Perusahaan kuliner ini resmi dibuka pada tanggal 21 Juni 2021, namun pernah melakukan trial di tanggal 21 April. Sayangnya trial pembukaan Kokikit ini tidak berjalan mulus sebab Indonesia PPKM waktu itu. Sehingga waktu meresmikan Kokikit sedikit mundur pada bulan Juni.

Kokikit di nahkodai oleh Andry Suhaili sebagai CEO (Chief Executive Officer), Donald D Kusumo sebagai Chief Commercial Officer, Untung Pranoto sebagai Chief Content Creator, Chef Hendro Soejadi sebagai Chief Culinary Officer, dan Tommy sebagai Chief Technology Officer. Nama Kokikit diambil dari menu utamanya yakni ready meal dalam bentuk recipe kit dan meal kit.

Andry Suhaili selaku Direktur Utama di Kokikit mengungkapkan jika latar belakang berdirinya Kokikit adalah untuk mengenalkan ready meal ke masyarakat Indonesia. Sehingga masyarakat Indonesia bisa lebih menghemat waktu mereka di dapur. Meskipun demikian, tetap bisa mendapatkan asupan gizi yang lengkap dari ready meal yang mereka makan.

Selain itu Kokikit juga berencana untuk mengangkat kuliner Indonesia ke pasar yang lebih luas dengan inovasi teknologi. Salah satu cara Kokikit untuk mewujudkan ini adalah dengan menyediakan layanan pembelian produk secara online. Menu Kokikit dapat dipesan melalui WhatsApp, Grab Food, Shopee Food, Paxelmarket, Go Food, dan juga Blibli.

Nasi Betutu ala Bulan Sutena

Foto: Dok. Kokikit

Kokikit menggandeng setidaknya 9 artis ternama untuk membuat menu kuliner khas Indonesia yang berbentuk ready meal. Salah satu artis yang bekerja sama dengan Kokikit adalah Bulan Sutena. Artis asal Bali ini meluncurkan menu Nasi Betutu ala Bulan Sutena bersama Kokikit.

Menu yang di sempurnakan oleh Chef profesional Kokikit ini terdiri dari nasi kuning, bebek betutu suir, ikan sambal mata, dan kacang panjang “base genap” sebagai pelengkapnya. Dijual dengan harga Rp47.000 (per 25 September) menjadikan makanan ini laris di pasaran.

Kokikit selalu mengutamakan kualitas makanan, oleh karenanya Chef profesional Kokikit benar-benar menyeleksi bahan makanan yang mereka gunakan. Bahkan semua produk Kokikit berlabel 100 persen halal dan tanpa bahan pengawet.

Selain bisa dibeli secara online, Anda juga bisa beli menu Nasi Betutu ala Bulan Sutena di sentral kitchen Kokikit. Lokasinya berada di Jl. Gedung Hijau Raya No. 7 Jakarta Selatan. Kokikit juga memberikan pelayanan pesan antar di hari yang sama.

Jadi untuk Anda yang malas keluar rumah bisa menghubungi WhatsApp Kokikit di nomor +62 811-199-621. Bahkan kini semua produk Kokikit bisa dipesan dari seluruh wilayah Indonesia sehingga semua orang bisa merasakan lezatnya Nasi Betutu ala Bulan Sutena.

Berita Terkait