Usaha Terbaru Fenita Arie di Tengah Pandemi, Didukung oleh Kokikit

Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:27:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usaha Terbaru Fenita Arie di Tengah Pandemi, Didukung oleh Kokikit

Foto: Dok. Kokikit

Ladiestory.id - Fenita Jayanti atau yang sering disapa sebagai Fenita Arie, merupakan salah satu artis Ibukota yang sangat terkenal. Kini ia merilis usaha terbarunya yang didukung oleh Kokikit di tengah pandemi Covid-19. Fenita Arie mencoba membuat Nasi Pandan ala Fenita Arie yang resepnya disempurnakan oleh Chef Profesional dari Kokikit.

Usaha Terbaru Fenita Arie Bersama Kokikit

Foto: Dok. Kokikit
Foto: Dok. Kokikit

Fenita Arie lahir di Palembang pada 31 Agustus 1986. Ia mendapat nama Arie setelah menikah dengan artis Arie Kuncoro Untung atau Arie Untung. Tidak hanya berkarier di dunia akting saja, Fenita Arie juga merambah ke dunia model serta pembawa acara di televisi nasional. Saat ini Fenita meluncurkan menu Nasi Pandan ala Fenita Arie.

Dukungan Kokikit untuk Usaha Fenita Arie

Foto: Dok. Kokikit

Pandemi Covid-19 yang terjadi selama kurang lebih 2 tahun membuat perekonomian di Indonesia semakin menurun. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan hingga gulung tikarnya sebuah perusahaan. Oleh karena itu, kini Kokikit memberi dukungan penuh pada usaha baru milik Fenita Arie, dengan cara menyempurnakan resep Nasi Pandan ala Fenita Arie.

Nasi Pandan ala Fenita Arie dijual seharga Rp47.000 (per 17 September 2021). Menu ini dijual dengan harga terjangkau agar semua orang bisa tetap makan enak serta bergizi selama pandemi. Selain itu, Kokikit juga memberikan voucher diskon dengan tema Teman Selebritis sebesar Rp20.000 untuk setiap akun yang membeli menu ini di website Kokikit.

Apa Itu Kokikit?

Foto: Dok. Kokikit

Berdiri sejak 21 Juni lalu, kini semua produk Kokikit bisa di pesan melalui berbagai marketplace dan dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Sebelumnya, Kokikit sudah pernah melakukan trial untuk membuka usahanya di tanggal 21 April 2021. Namun hal ini ditunda karena Indonesia saat itu sedang PSBB dan PPKM.

Kokikit didirikan oleh Andry Suhaili yang juga merangkap sebagai Chief Executive Officer (CEO). Andry tidak sendiri, ada Untung Pranoto yang memegang peran Chief Content Creator.

Kemudian Chef Hendro Soejadi yang memiliki pengalaman puluhan tahun di dunia kuliner dan menjabat sebagai Chief Culinary Officer di Kokikit.  Sedangkan bagian Chief Commercial Officer diisi Donald D Kusumo, serta Tommy sebagai Chief Technology Officer

“Nama Kokikit berasal dari produk utamanya, yaitu ready meal dalam bentuk meal kit dan recipe kit yang dikreasikan oleh tim koki profesional Kokikit. Sehingga terbentuklah nama Kokikit atau singkatan dari Koki dan Meal kit.

Kokikit sendiri hadir untuk mengangkat produk ready meal agar masyarakat Indonesia lebih tahu dan bisa menghemat waktu mereka di dapur” ungkap Andry Suhaili, Direktur Utama PT Kokikit Indonesia Teknologi.

Nasi Pandan ala Fenita Arie

Foto: Dok. Kokikit

Fenita Arie mencoba untuk membuka usaha baru dengan meluncurkan menu Nasi Pandan ala Fenita Arie. Menu ini merupakan Ready Meal Favorit para Selebritis dengan varian menu makanan khas Indonesia.

Chef Profesional Kokikit memiliki resep khusus sehingga makanan yang diolahnya bisa memiliki cita rasa khas tanpa menghilangkan cita rasa asli makanan Indonesia.

Meski dijual dengan harga terjangkau, namun Nasi Pandan ala Fenita Arie terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas tinggi. Mulai dari pemilihan bahan hingga proses memasak semuanya diawasi oleh Chef Profesional Kokikit yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia kuliner. Nasi Pandan ala Fenita Arie terdiri dari nasi hijau yang warna hijaunya berasal dari daun pandan.

Ayam seset pedas kemangi dan cumi telur asin mercon sebagai lauk utama dari menu ini. Tidak lupa juga ada tumis srimping (jamur) sebagai toping pelengkap Nasi Pandan ala Fenita Arie. Meal kit ini bisa disimpan dalam lemari pendingin dan hangatkan dengan microwave ketika ingin menyantapnya.

Ada beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan jika ingin membeli Nasi Pandan ala Fenita Arie. Anda bisa membelinya melalui marketplace seperti Paxelmarket, Grab Food, Go Food, Shopee, Blibli, dan Tokopedia. Atau hubungi nomor WhatsApp Kokikit di +62811-199-621 untuk pertanyaan lebih lanjut, serta dapat memesan Nasi Pandan ala Fenita Arie di website Kokikit.