Natasha Wilona Hadir di Ulang Tahun Verrel Bramasta, Netizen Doakan Balikan

Selasa, 13 September 2022 | 11:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Natasha Wilona Hadir Di Ulang Tahun Verrel Bramasta, Netizen Doakan Balikan

Momen Ulang Tahun Verrel Bramasta.(instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Baru-baru ini putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta genap menginjak usia 26 tahun. Di hari lahirnya itu, keluarga Verrel berkumpul untuk merayakannya.

Momen Ulang Tahun Verrel Bramasta.(instagram.com/bramastavrl)

Momen perayaan ulang tahunnya itu ia unggah di akun Instagramnya @bramastavrl pada Senin (12/9/2022). Yang menyita perhatian publik adalah terlihat kehadiran mantan kekasih Verrel, Natasha Wilona, dalam acara tersebut.

Tak hanya hadir, Natasha Wilona juga membawakan kue ulang tahun ke hadapan Verrel. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang juga diunggah oleh Verrel.

Momen Ulang Tahun Verrel Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

"Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang2 tersayang. Terima kasih sahabat2, keluarga, dan kamu,” tulisnya dalam caption

Saat itu, aktor kelahiran 1996 ini diperintahkan para keluarga untuk memejamkan matanya. Ketika membuka mata, Verrel dikejutkan oleh kedatangan Wilona. Mata Verrel langsung tertuju kepada gadis yang pernah menjadi orang spesial di hidupnya, seperti tak bisa lepas menatap Wilona.

Di tangan Wilona terdapat kue yang dihiasi oleh salah satu karakter dari Marvel, Groot, dengan lilin disekitarnya. Pesinetron tersebut membawa kue sambil berjalan mendekat ke arah Verrel dan melafalkan beberapa bait lagu 'Happy Birthday to You'.

Momen Ulang Tahun Verrel Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Usai melakukan make a wish dan meniup lilin, keduanya saling berpelukan sesaat. Tak lupa, kakak dari Athalla Naufal ini menyematkan ucapan terima kasih saat memeluk Wilona.

Momen Ulang Tahun Verrel Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Ia juga tak segan-segan memberikan suapan kue kepada sang mantan kekasih. 

Momen Ulang Tahun Verrel Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Sontak saja aksi mereka ini menjadi sorotan netizen. Perlakuan Verrel kepada Wilona sukses membuat para netizen baper. Mereka langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan harapan agar Verrel dan Wilona kembali menjadi sepasang kekasih dan melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

"Tatapan mata verel ke Natasha bkin meleleh 😍,” tulis akun @s.intan_putri

“Kliatan bgt dr tatapannya klo verrel sayang bgt sama wilo 😍😍,” ucap akun @shintaputtri

“walaupun kalian gk pernah ngomong yang sebenernya... Smoga kalian cepet nikah dehh,” ujar akun @putunindy11

“Asli bucinnya bang varel ke ci wilo 😍 semoga secepatnya halal,” kata akun @mominahumaira