Hadirkan Wajah Baru, BIOAQUA Luncurkan Tiga Produk Rangkaian dengan Formulasi Internasional

Rabu, 28 Juni 2023 | 23:49:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hadirkan Wajah Baru, Bioaqua Luncurkan Tiga Produk Rangkaian Dengan Formulasi Internasional

New Product Launch BIOAQUA. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Beauty brand lokal ternama Indonesia, BIOAQUA baru saja melakukan pembaruan untuk tiga rangkaian produk mereka, yakni 7X Ceramide, 6X Gentle-A Retinal, dan SymWhite 377 Series. BIOAQUA melakukan inovasi mutakhir dengan menghadirkan packaging dan formulasi baru untuk memenuhi kebutuhan masalah kulit wajah para penggunanya.

Pembaruan dalam tiga rangkaian produk BIOAQUA telah dirilis pada Minggu (25/6/2023) lalu melalui acara Grand Launching yang digelar di kawasan Jakarta Utara. 

“Kami akan memperkenalkan ‘BIOAQUA Hybrid Skincare Technology with Nature’ yang merupakan sebuah terobosan dari BIOAQUA,” kata Marsha Karta, selaku Brand Manager BIOAQUA. 

Marsha Karta, Brand Manager BIOAQUA. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Marsha Karta juga menyebutkan bahwa BIOAQUA melakukan pengemasan ulang dengan memasukkan 2 unsur utama, yaitu kemasan botol skincare yang melambangkan tetesan air dan menghadirkan pembaruan teknologi untuk formulasi produk 7X Ceramide, 6X Gentle-A Retinal, dan SymWhite 377 Series. 

“Bahan utama yang kami hadirkan juga standar internasional seperti contohnya SymWhite yang BIOAQUA gunakan berasal dari Jerman. Walau begitu, produk BIOAQUA tetap hadir dengan harga yang terjangkau bagi customer Indonesia,” jelas Marsha Karta.

Produk 7X Ceramide dapat membantu untuk menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, mencegah dan memperbaiki skin barrier yang rusak, serta mampu menenangkan kulit kemerahan. 

Untuk Produk 6X Gentle-A Retinal dapat membantu mempercepat regenerasi kulit, menyamarkan garis halus, dan mengangkat sel kulit mati. Sementara untuk produk SymWhite 377 Series 7000x lebih ampuh untuk mencerahkan dark spots, melawan hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit, serta dapat mencerahkan kulit wajah secara lebih efektif.

Dalam kesempatan yang sama, BIOAQUA juga memperkenalkan wajar baru mereka dengan menghadirkan Brand Ambassador baru mereka, yakni “The Boys” yang beranggotakan Verrell Bramasta, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan.