Agar Lebih Dekat, Nathalie Holscher Minta Sule Lebih Sering Temui Adzam

Senin, 2 Januari 2023 | 11:00:00

Agar Lebih Dekat, Nathalie Holscher Minta Sule Lebih Sering Temui Adzam

Nathalie Holscher. (Youtube.com/Maia ALELDUL TV)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher menginginkan Sule agar lebih sering menemui anak mereka, Adzam. Dia tak mau hubungan ayah dan anak tersebut berubah menjadi canggung setelah perceraian. 

Mantan DJ tersebut tak menampik, jika intensitas pertemuan Sule dengan sang anak kini dapat terbilang minim. Sule lebih sering melakukan panggilan video dengan Adzam daripada bertemu secara langsung. 

"Ke depannya aku tuh cuma pengin ya ayahnya datang ketemu sama anaknya, jangan video call kalau bisa ketemu gitu. Kan kalau selama ini kan lebih banyak di video call ya Bun gitu. Jadi ada kecangungan sendiri di Adzamnya," kata Nathalie di kanal YouTube Maia AlElDul TV belum lama ini.

Nathalie Holscher pun menyinggung soal kejadian Adzam menangis di pelukan Sule. Dia tak ingin pertemuan Sule dan Adzam kembali jadi perbincangan netizen seperti beberapa waktu lalu.

Nathalie Holscher. (Youtube.com/Maia ALELDUL TV)

"Kalau bisa jangan sampai terulang lagi Adzam nangis dipeluk sama bapaknya, kan itu rame kan. Jadi pas di ulang tahun bapaknya Adzamnya nangis kayak ngelihat ini siapa, gitu, nah aku enggak mau kayak gitu," ujarnya.

Nathalie Holscher sendiri tidak pernah melarang atau membatasi mantan suaminya itu untuk bertemu dengan Adzam. Ia mengizinkan mereka bertemu selama dirinya turut diikutsertakan.

"Aku bebasin saja (Sule bertemu Adzam). Tapi kalau untuk sekarang, aku ngebebasin ayahnya aja yang bertemu sama Adzam. Maksudnya yang datang ke rumah atau ke mana, keluar gitu, tapi tetap ada aku, karena Adzam sekarang masih ASI," ungkap Nathalie. 

Seperti yang sudah disepakati, sule juga diizinkan membawa Adzam menginap di rumahnya. Namun, hal ini baru bisa dilakukan saat putra mereka menginjak usia 3 tahun. 

"Kan kita udah ada perjanjian juga di umur tiga atau empat tahun ya silakan kalau mau (Adzam) nginap, nanti kita bagi waktu. Aku nggak ada yang namanya ya, gitu-gitu kan bapaknya, nggak ada membatasi, membenci, ya sudah hilang semua lah," tambahnya.