Nathalie Holscher Resmi Layangkan Gugatan Cerai pada Sule

Kamis, 7 Juli 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nathalie Holscher Resmi Layangkan Gugatan Cerai Pada Sule

Ferdinan Sule. (Instagram.com/ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Isu keretakan rumah tangga komedian Sule yang sempat terdengar baru-baru ini, kini akhirnya terjawab sudah. Nathalie Holscher, diketahui telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada sang komedian sejak Selasa (5/7/2022) ke Pengadilan Agama Cikarang.

Hal ini dibenarkan oleh Maman Suherman selaku perwakilan dari pihak pengadilan. Menurut Maman, gugatan cerai Nathalie didaftarkan oleh pihak kuasa hukumnya secara online. Kini, gugatan tersebut pun telah tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. 

"Bahwa betul PA Cikarang telah menerima perkara ecourt, dengan jenis perkara cerai gugat," kata Maman Suherman.

Lebih lanjut, Maman turut menyampaikan jika gugatan tersebut telah diproses. Diketahui, jadwal sidang cerai antara keduanya pun telah ditentukan, yaitu pada 20 Juli 2022 mendatang, tepatnya pukul 09.00 WIB.

"Kemudian setelah diregistrasi perkara tersebut ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang, yaitu pada tanggal 5 juli 2022, dan majelis hakimnya telah menetapkan hari dan tanggal sidang pada tanggal yaitu nanti pada Rabu tanggal 20 juli 2022 pukul 9 WIB," sambungnya.

Keluarga Sule. (Instagram.com/nathalieholscher)

Menurut pihak pengadilan, sidang perdana Sule dan Nathalie akan beragendakan mediasi. Hal ini dilakukan untuk terlebih dahulu memastikan mengenai keputusan keduanya untuk benar-benar berpisah.

"Yang jelas kedua belah pihak akan dipanggil nanti terkait materi persidangan majelis hakim yang menentukan. Ya, mediasi kalau seandainya dua-duanya hadir, atau kuasa hukumnya hadir kedua belah pihak ada upaya mediasi," jelas Maman.

Seperti diketahui, pernikahan Sule bersama Nathalie bukanlah kali pertama dirinya berumah tangga. Sebelumnya, Sule telah lebih dulu menikah dengan mendiang Lina Jubaedah, yang merupakan ibu kandung dari keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinand Ardiansyah.

Sementara itu, Sule menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020. Dari pernikahan ini, Sule dikaruniai seorang putra bernama Adzam Ardiansyah Sutisna, yang lahir pada 11 Desember 2021.