Nathalie Holscher Pamer Kedekatan, Diduga Balikan dengan Mantan Pacar

Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Nathalie Holscher Pamer Kedekatan, Diduga Balikan Dengan Mantan Pacar

Natalie Holscher. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Belakangan ini, Nathalie Holscher diketahui tengah dekat dengan sejumlah pria setelah ia resmi bercerai dengan Sule. Tapi, kabar mengejutkan datang ketika sosok janda beranak satu ini tampak pamer kedekatan dengan seorang pria yang diduga merupakan mantan kekasihnya beberapa tahun yang lalu. Tidak hanya itu, keduanya juga terlihat masih akrab satu sama lain. 

Hal tersebut tampak dalam unggahan video cuplikan yang diunggah oleh akun TikTok @updateselebritiz. Video tersebut menunjukkan bahwa Nathalie Holscher tengah bersama seorang pria di sebuah restoran. Mereka berdua terlihat sedang menikmati makanan yang dihidangkan.

Video ini diketahui merupakan rekaman ulang siaran langsung dari media sosial pribadi Nathalie Holscher. Nathalie juga sesekali membalas pertanyaan netizen. 

Nathalie Holscher. (Tiktok.com/updateselebritiz)

"Aku lagi di Alam Sunda (restoran)," kata Nathalie Holscher

Dugaan ini diperkuat karena pria yang dikabarkan dekat dengan Nathalie tersebut juga mem-posting cuplikan video di akun Instagram pribadinya @papahsayangg dengan menyertakan sederet foto jadulnya bersama Nathalie.

Tidak berhenti disitu, akun @papahsayangg ini juga memiliki unggahan foto terkini kedekatan mereka. 

Sampai saat ini, perempuan 29 tahun itu belum buka suara tentang kedekatannya bersama pria dari masa lalu tersebut. Akan tetapi, netizen ternyata telah memiliki beberapa fakta pria tersebut.

Ternyata, pemilik nama akun @papahsayangg diketahui merupakan mantan kekasih Nathalie Holscher pada 2010 lalu. Sontak saja, kabar ini membuat netizen mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

Nathalie Holscher. (Instagram.com/papahsayangg)

"orang lama selalu jadi pemenang, kembali dengan versi yang terbaik, kegagalan yang lalu jadi pembelajaran bersama, ah sweet banget ya, keliatan si cowok sayang banget, kalo jodoh pasti bakal ketemu lagi gimanapun jalan nya ternyata bener," tulis akun @adelamel_2216.

"ini baru cocok gagah tampan beriman cocok sm bunda natalieee," tulis akun @anisakurniadewi_.