Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Akui Imannya Diuji hingga Ingin Lepas Hijab

Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:00:00

Cerai Dari Sule, Nathalie Holscher Akui Imannya Diuji Hingga Ingin Lepas Hijab

Nathalie Holscher. (Special)

Ladiestory.id - Becerai dengan komedian Sule bukan hal yang mudah untuk Nathalie Holscher. Dia mengungkapkan mengalami ujian iman hingga sempat ingin melepas hijab saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ria Ricis.

"Kemarin aku lagi ramai bully-an netizen karena lagi hangat-hangatnya cerai. Mereka nggak tahu apa-apa, nggak tahu hati gue lagi berantakan. Apalagi dengan iman aku yang mualaf," ujarnya dalam video di YouTube Ricis Official, Senin (22/8/2022).

"Kalau niat (melepas hijab) mungkin ada, pikiran jahat aku ya," katanya. 

Nathalie Holscher ungkap imannya diuji. (YouTube/Ricis Official)

Namun Nathalie kembali memikirkan masa depan dan nasib anak semata wayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Dia juga mengatakan tidak ingin kembali seperti dirinya yang dulu. Ibu satu anak itu ingin menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

"Seandainya gue lepas hijab, pasti bisa nyap-nyapan, nih. Tapi aku mikir lagi ke depannya, aku punya anak, aku mau lebih baik lagi ke depannya. Aku nggak mau balik lagi ke yang dulu, mau yang baik-baik saja," lanjut Nathalie Holscher.

Perempuan kelahiran 1992 itu mengungkapkan, imannya sedang diuji oleh banyak pihak di sekelilingnya usai bercerai dengan Sule. Dia pun berdoa kepada Tuhan untuk meminta kekuatan. 

"Aku tuh saat baru cerai, imannya kayak benar-benar diuji. Aku sampai yang, Ya Allah, kuatkan imanku," ungkap Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie, ujian itu datang dari orang-orang di luar lingkungan keluarga yang menyinggung perceraiannya dengan Sule. Kini, Nathalie fokus mencari nafkah untuk menghidupi anaknya setelah sempat menganggur karena dilarang bekerja oleh Sule. 

Nathalie mengungkapkan bahwa sejak berumah tangga dengan Sule, ia tidak diizinkan untuk bekerja. Maka dari itu, ia harus memulai meniti kariernya kembali.

Seperti diketahui, pasangan Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022). Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi menyatakan keduanya telah resmi bercerai dalam putusan sidang terakir.