NCT Comeback Tanpa Winwin dan Lucas, Kenapa?

Selasa, 23 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Nct Comeback Tanpa Winwin Dan Lucas, Kenapa?

Foto: soompi

Ladiestory.id - NCT akhirnya membawa angin segar untuk para penggemarnya. Sebab, NCT akan comeback untuk NCT-zen! Namun hal ini juga membuat NCTzen sedikit merasa kecewa. Kenapa, ya?

NCT Comeback!

NCT akan mengadakan mega proyek NCT untuk ketiga kalinya, kali ini NCT akan mengeluarkan album ketiga dengan NCT 2021. Bertajuk Universe, Album NCT 2021 akan dikeluarkan pada tanggal 14 Desember 2021 mendatang. Dimana satu tahun dua bulan setelah album kedua mereka, NCT- The 2nd Album Resonance Pt. 1.

Poster Comeback-nya NCT

Foto: soompi

Pada 16 November, SM Entertainment juga mulai merilis poster teaser album ketiga mereka dengan menampilkan 21 anggota NCT. Nuansa putih menjadi latar dalam foto tersebut. Sementara para personelnya mengenakan busana biru, hitam dan putih.

Di bagian bawah poster, terlihat sejumlah nama personel NCT yang ada di poster tersebut. Mereka adalah Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro dan Sungchan.

Namun, dua nama personel lainnya yang belum tercatat namanya. Sontak para penggemar heboh mempertanyakan mengenai kurangnya dua anggota lainnya, yakni Lucas dan Winwin NCT yang tidak terlihat ikut berpartisipasi dalam comeback 2021. Nama Winwin dan Lucas pun menjadi trending topic Twitter di mancanegara.

Foto: soompi

Mengapa Winwin dan Lucas Absen Promosi NCT?

Sejumlah NCTzen mulai berspekulasi terkait alasan absennya Winwin dan Lucas. Pasalnya, dua personel NCT asal Cina itu sebelumnya berpartisipasi dalam NCT 2020.

Winwin belum lama digaet menjadi pemeran utama drama Cina The Shadow. Pemilik nama asli Dong Si Cheng itu pun telah memulai proses syuting sejak Oktober lalu.

Sementara Lucas tengah hiatus setelah mendapat tuduhan gaslighting dari penggemar yang mengaku-ngaku sebagai mantan pacarnya. Ia menuliskan surat permintaan maaf dan batal merilis lagu Jalapeño bersama Hendery WayV.

Lebih lanjut, album bertajuk Universe itu akan rilis pada 14 Desember 2021 mendatang. Universe akan menjadi album ke-3 NCT yang menggabungkan semua sub-unit NCT, setelah sebelumnya merilis Empathy di 2018, dan Resonance di 2020.

Penggemar Kecewa

Hal ini membuat banyak respon berbeda dari penggemar. Ratusan penggemar NCT dengan cepat mulai mengungkapkan kekecewaan mereka.

"Lucas Winwin,, ya Allah mau nangis ko cuma 21???"

"Sehat sehat pokokya buat kalian,, we love you Winwin Lucas."

"SM konsep lo keren tapi lebih keren lagi kalo ada Winwin sama Lucas. jadi lengkap.'"

"Dimana Lucas sama Winwin sumpah nyesek nangis banget."

"Heh SM ngadi-ngadi kamu nih sumpaa kurang 2 ini Lucas Wiwin :(("

"Mau ngasih tau aja s, kalau Winwin sedang fokus drama/ Lucas masi begini. mending NCT2021 di undur dahh dri pada biki potek ati taugak :")"

"OT21 ya, gapapa kok ita gharus tetep dukung 21 pangeran kita ini. Tetep doain Lucas & Winwin juga semoga tetap sehat."

Apapun itu, tetap dukung dan nantikan comeback-nya NCT, ya!