Segera Comeback, NCT DREAM Beri Bocoran Lagu dalam Album "Candy"

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Comeback, Nct Dream Beri Bocoran Lagu Dalam Album "Candy"

Teaser Image 'Candy' NCT DREAM. (instagram.com/nct_dream)

Ladiestory.id - NCT DREAM baru-baru ini merilis cuplikan video dari lagu-lagu yang terdapat dalam album special winter yang berjudul "Candy" pada Minggu (11/12/2022). Cuplikan lagu-lagu dalam album tersebut dikemas dalam sebuah video berjudul "NCT DREAM 'Candy' Highlight Medley" yang diunggah di kanal YouTube resmi NCT DREAM. 

Berdasarkan video berdurasi dua menit tersebut, diketahui Album "Candy" berisikan enam lagu. Keenam lagu tersebut adalah "Candy", "Walk With You", "Take My Breath", "Moon", "Graduation", dan "Tangerine Love". 

Teaser Image 'Candy' NCT DREAM. (instagram.com/nct_dream)

Detik-detik awal video memperdengarkan "Walk With You" sebagai lagu groovy yang menonjolkan masing-masing suara dari para personel NCT DREAM. Kemudian masuk pada bagian rap, di mana Mark, Jeno, Jisung, dan Jaemin memulai lagu "Take My Breath" dengan suasana yang menyenangkan. 

Selanjutnya, terdengar cuplikan lagu "Moon" yang dinyanyikan oleh Renjun dan Haechan. "Graduation" juga menjadi salah satu lagu yang mengharukan dalam album ini. Lirik lagu "Graduation" memiliki makna mendalam mengenai 'kelulusan' yang mencemaskan. 

Sementara, lagu dengan suasana ceria terdapat dalam lagu "Tangerine Love". Dalam cuplikannya, terdengar suara rap dari Jaemin yang diharmonisasikan dengan suara Renjun dan Haechan. Terakhir, NCT DREAM membawakan "Candy" yang merupakan lagu dari grup lawas Korea, H.O.T. 

Keenam lagu dalam album "Candy" memiliki melodi yang menyenangkan dan ceria dengan khas ala NCT DREAM. Album tersebut akan dirilis pada Jumat (16/12/2022) mendatang pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB.