NCT DREAM Gelar "The Dream Show 2 in Jakarta" Selama 3 Hari

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nct Dream Gelar "The Dream Show 2 In Jakarta" Selama 3 Hari

NCT DREAM. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu boy group asal Korea Selatan, NCT DREAM akan menggelar konser di Jakarta pada Maret 2023 mendatang. Menyusul kabar ini, Dyandra Global selaku promotor telah mengumumkan mengenai detail konser bertajuk “The Dream Show 2” atau “TDS 2” tersebut, Sabtu (20/1/2023).

Dalam keterangannya, Dyandra Global mengungkap bahwa boy group asuhan SM Entertainment tersebut akan melangsungkan konser selama tiga hari berturut-turut, yakni 4 hingga 6 Maret 2023. Konser tersebut akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Unggahan Dyandra Global. (instagram.com/dyandraglobal)

“NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2 : In A DREAM’ in JAKARTA The wait is finally over! NCT DREAM is coming back to Jakarta for their second tour!” tulis keterangan Dyandra Global dalam unggahannya.

Namun, pihak promotor belum mengumumkan mengenai detail harga untuk konser tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa informasi mengenai pembelian tiket akan segera diumumkan.

Ticketing details will be announced soon. Stay tuned on our Instagram,” lanjut keterangan tersebut.

Poster The Dream Show 2 in Jakarta. (instagram.com/dyandraglobal)

Sementara itu, setelah dari Jakarta, NCT DREAM akan melanjutkan rangkaian konsernya ke Bangkok, Thailand pada 10-12 Maret 2023, dan Hong Kong pada 25 Maret 2023. Diketahui, Jakarta menjadi kota kelima yang disambanggi oleh NCT DREAM dalam gelaran konser "The Dream Show 2".

NCT DREAM membuka konser “The Dream Show 2” di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 8-9 September 2022 lalu. Setelah itu, NCT DREAM menyambangi empat kota di Jepang, yakni Nagoya, Yokohama, Fukuoka, dan Osaka. Konser NCT DREAM di Jepang digelar pada akhir November 2022 hingga akhir 19 Februari 2023.