NCT DREAM Rilis Teaser Image untuk Album "Candy"

Senin, 5 Desember 2022 | 19:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nct Dream Rilis Teaser Image Untuk Album "Candy"

Teaser Image 'Candy' NCT DREAM. (instagram.com/nct_dream)

Ladiestory.id - Boy group ternama asal Korea Selatan, NCT DREAM diketahui akan merilis album spesial musim salju dengan tema "Candy" pada Jumat 16 Desember mendatang. Album tersebut berisikan enam lagu termasuk lagu dengan judul "Candy". 

Baru-baru ini, NCT Dream merilis teaser image dari album tersebut. Foto-foto yang terlihat berwarna dan ceria tersebut langsung mengingatkan para penggemar dengan kostum H.O.T saat mereka membawakan lagu tersebut beberapa tahun silam.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram resmi SM Entertainment tersebut terlihat para anggota tampil dengan kostum warna-warni dilengkapi dengan berbagai aksesori yang berkaitan dengan musim dingin. 

Teaser Image 'Candy' NCT DREAM. (instagram.com/sm_town)

 NCT DREAM Winter Special Mini Album,〖Candy〗➫ 2022.12.19 (KST),” isi keterangan dalam unggahan @smtown.  

Mark, Jeno, Haechan, Renjun, Jaemin, Jisung, dan Chenle memperlihatkan ekspresi ceria mereka dan memancarkan kesan segar ala NCT Dream. 

Teaser Image 'Candy' NCT DREAM. (instagram.com/nct_dream)

Dilansir dari berbagai sumber, album "Candy" merupakan penggarapan ulang salah satu lagu dari grup H.O.T pada 1996 dengan judul yang sama. NCT Dream akan menyajikan ulang lagu tersebut dengan konsep khas NCT Dream yang segar dan ceria. Lagu ini diharapkan bisa menjadi lagu national winter bagi semua kalangan baik tua ataupun muda di semua kalangan.

Saat ini, NCT Dream tengah merilis teaser image dari masing-masing member melalui akun Instagram resmi mereka.