NCT Dream Siap Konser Lagi di Jakarta Akhir September 2022

Kamis, 15 September 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nct Dream Siap Konser Lagi Di Jakarta Akhir September 2022

NCT Dream. (Spesial)

Ladiestory.id - Acara Korean Wave 2022 kembali digelar pada akhir September mendatang. NCT Dream telah dikonfirmasi jadi bintang tamu Korean Wave 2022, yang akan digelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur. 

Kabar ini diumumkan oleh Trans TV, selaku penyelenggara, lewat sebuah unggahan di akun Instagram resminya pada Rabu (14/9/2022). Menurut informasi yang beredar, NCT Dream akan tampil pada 28 September 2022. Menariknya, konser tersebut akan turut disiarkan langsung di televisi pada pukul 19.00 WIB.

NCT Dream Konser Lagi di Jakarta. (Instagram.com/transtv_corp)

"Korean Wave is Back! Ini dia Guest Star yang kalian tunggu-tunggu. NCT DREAM datang lagi untuk menghibur masyarakat Indonesia. TRANSTV kembali mempersembahkan Korean Wave 2022 bersama deretan artis lokal dan Korea, nantikan keseruannya Rabu 28 September 2022 pukul 19.00 WIB LIVE dari @transstudio.cibubur hanya di TRANSTV,” tulis keterangan di unggahan tersebut.

Bagi para penonton yang ingin menonton acara Korean Wave 2022 secara gratis, pihak penyelenggara menyampaikan bahwa akan ada pembagian tiket untuk NCTZen (nama penggemar NCT) yang beruntung. 

Sebelumnya, NCT Dream sempat mengunjungi Indonesia untuk acara Allo Bank Festival pada Mei lalu. Sayangnya, boyband asuhan SM Entertainment tersebut tak bisa tampil dengan anggota lengkap.

Kala itu, Mark dan Haechan harus absen karena tampil di Neo City Japan The Link. Sehingga, NCT Dream hanya tampil dengan lima anggota, yakni Renjun, Jeno, Jisung, Chenle, dan Jaemin. 

NCT Dream Allobank Jakarta (twitter.com/ParkJisung_INA)

Selama di Jakarta, sejumlah warganet beberapa kali bertemu dan memergoki anggota NCT Dream menelusuri mal hingga kawasan pasar ikan untuk menikmati seafood. Lewat video di YouTube NCT Dream, para anggota pun terlihat mendatangi Pulau Seribu dan mencoba berbagai makanan khas Indonesia.