Netizen Sebut Lagu "Menghapus Jejakmu" NOAH Lanjutan Sekuel Dilan dan Milea

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Netizen Sebut Lagu "Menghapus Jejakmu" Noah Lanjutan Sekuel Dilan Dan Milea

Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. (Special)

Ladiestory.id - Tagar "Menghapus Jejakmu" turut meramaikan trending di Twitter pada Jumat (21/1/2022). Lagu "Menghapus Jejakmu" sempat populer pada  2007. Kini giliran Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla yang mengambil perhatian netizen lewat lagu "Menghapus Jejakmu".

Remake MV "Menghapus Jejakmu". (Special)

Sebab Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla menjadi pemeran utama dalam remake video klip atau MV lagu "Menghapus Jejakmu" milik NOAH. Sebelumnya, NOAH telah berhasil menyita perhatian publik lewat remake 2 lagu sebelumnya.

Yakni lagu "Yang Terdalam", diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Selanjutnya lagu "Bintang di Surga" menampilkan Jefri Nichol dan Anya Geraldine. Kini Vanesha Prescilla gantikan peran Dian Sastro pada MV "Menghapus Jejakmu" yang lalu, sedangkan Angga berperan sebagai Ariel NOAH.

Dalam remake MV terbaru ini menceritakan tentang wanita yang posesif dan terobsesi dengan warna merah. Tapi pasangannya mampu lepas yang dibuktikan dirinya dapat melepaskan scarf warna merah.

Remake MV "Menghapus Jejakmu" turut mengundang perhatian netizen di Twitter dengan menuliskan cuitan yang cukup menggelitik. Pasalnya beberapa diantara mereka menyeret nama Dilan dan Milea.

Hal ini disebabkan Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan seolah tidak dipersatukan dalam satu projek MV oleh Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea di sekuel film Dilan 1990.

cuitan netizen. (Twitter/@nyambeksyariah)

 

"Kasian Dilan udah jalan jauh di lagu YANG TERDALAM, eh ternyata Milea memilih Angga yang akhirnya dicampakkan di lagu MENGHAPUS JEJAKMU" tweet @nyambeksyariah.

"Plot twist dari MV Noah ini sebenarnya lanjutan kisah Dilan dan Milea. Kasian Dilan udah capek-capek jalan kaki buat nyariin Milea, nggak taunya Milea malah sama Antares. Sama-sama anak motor yang suka berantem emang, Mas Herdi pasti kecewa." @Aldiiirga.

"Kasian Dilan jalan terus nyari Milea, taunya Milea nya lagi sama Angga di Dufan..." @LAZoneid.

cuitan netizen. (Twitter/@paradigmafilm)

Tak hanya itu, bahkan netizen Indonesia turut menyangkutkan nama pelawak kawakan yakni Parto. Berharap bahwa Parto akan muncul di salah satu music video milik NOAH

"Yang Terdalam = Iqbaal. Bintang di Surga : Jefri Nichol. Menghapus Jejakmu = Angga Yunanda. Sampe sekarang gua masih nungguin sih Parto bakal muncul di MV Noah yang mana" tulis @paradigmafilm.

Hal ini turut mengundang perhatian dari akun Twitter resmi milik NOAH. Akun resmi bertanda centang tersebut membalas tweet dari @paradigmafilm.

"Kira-kira kalau ada Mas Parto. Beliau cocoknya di klip apa? Tadinya kalau Menghapus Jejakmu lucu sih. Jadi bapaknya Angga semisal :)" balas @NOAH_ID